Bakal Calon Walikota Dumai dan Relawan HEBAT Bagikan Ribuan Masker Ke Warga


RIAU24.COM – DUMAI- Bakal calon Walikota Dumai Hendri Sandra SE bersama sejumlah relawan Hendri Bersama Rakyat (HEBAT) membagikan masker gratis kepada masyarakat kota Dumai, yang melewati jalan Sudirman sore Senin (30/03/2020).

Baca Juga: BPBD Dumai Semprotkan Desinfektan ke Rumah Ibadah dan Pemukiman Warga

Pembagian masker ini dilakukan sejumlah titik jalan protokol Dumai, dengan menurunkan belasan tim HEBAT.

Titik pertama adalah di Jalan Kesuma Kelurahan Jaya Mukti, titik kedua di depan Gedung Bank Riaukepri, titik ketiga dipersimpangan Jalan Bintan-Pangeran Hidayat, titik keempat di simpang tiga Jalan Sultan Hasanudin-Pangeran Diponegoro.

“Hari ini kita membagikan masker dengan harapan masyarakat bisa terbantu, meski tidak bisa memenuhi kebutuhan masker masyarakat se Kota Dumai,” ujar Hendri Sandra.

Baca Juga: Cegah Virus Corona, PAC PP Dumai Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tidak hanya itu, Hendri Sandra juga memaparkan dan mengakui bahwa masker yang diberikan belum sesuai dengan standar medis karna seperti yang diketahui masker yang sesuai dengan standar medis sedang kosong bahkan sudah antri sekitar tiga minggu untuk mendapatkan masker tersebut namun hasilnya tetap nihil.

Akhirnya dicari solusi dengan membuat masker dari kain yang dijahit oleh tukang jahit yang ada di Kota Dumai.

Meski begitu masker yang diberikan kepada masyarakat tersebut sudah disterilkan terlebih dahulu sebelum diberikan kepada masyarakat.

“Pembagian masker ini rencananya akan dilakukan beberapa tahap dan pada hari ini merupakan tahap pertama dan tahapan selanjutnya akan dibagikan lagi masker tersebut dalam jumlah yang lebih banyak dan disebar dibeberapa titik lainnya,” katanya.

Selain itu, Hendri Sandra juga menghimbau kepada masyarakat Kota Dumai agar mematuhi dan mempedomani anjuran pemerintah yang telah disosialisasikan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) tersebut. (R24/Zal)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1585624915-bakal-calon-walikota-dumai-dan-relawan-hebat-bagikan-ribuan-masker-ke-warga
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...