Baim Wong Marah Oknum Ojol Ganggu Privasinya, Sampai Ada yang Pura-pura Pingsan


RIAU24.COM – Aktor Baim Wong kini selain dikenal bintang sinetron, kini juga sukses sebagai youtuber sukses. Bahkan penghasilan youtube Baim Wong mengalahkan Raffi Ahmad dan juga Atta Halilintar.

Salah satu konten di channel youtube, Baim Wong sering membagi-bagikan uang secara gratis kepada orang yang membutuhkan. Menariknya terkadang Baim Wong sengaja menyamar sebelum memberikan uang kepada siapa saja yang dianggapnya perlu dibantu.

Baca Juga: Disponsori Bank Mandiri, Iwan Fals Akan Gelar Konser Amal Malam Takbiran, Ustaz Zulkarnain: Jangan Sumbang Sepeserpun!

Tetapi hal ini juga membuat sebagian orang salah kaprah. Menganggap Baim Wong bersedia memberikan uang kepada siapa saja yang meminta.

Seperti pada satu video youtube Baim Wong berjudul ‘Dihadang Di Jalan, Sampai Pingsan Di Depan Kantor! Baim Sangat Marah Dengan Cara Mereka Begini’.

Pada video itu terlihat ada oknum ojek online (Ojol) membuntuti mobil Baim Wong. Ternyata mereka oknum Ojol itu sudah dua sampai tiga hari menunggu kesempatan bertemu Baim Wong baik di kantor atau rumah pribadinya.

Hal itu yang membuat Baim Wong murka. Sesampainya di kantor, Baim Wong langsung memanggil para oknum Ojol tersebut. “Ngapain kalian? Saya enggak suka cara kalian begitu. Menghadang mobil saya di tengah, itu menganggu privasi saya. Saya marah,” ujar Baim Wong kepada oknum Ojol.

Baca Juga: Unggah Foto Pose Begini, Wika Salim: Cie yang Nunggu Baju Lebaran

Kemudian satu persatu, menyampaikan keinginannya. Ada yang menyebut tetangganya butuh bantuan hingga ada yang meminta Baim Wong mau menolong matanya yang sakit.

“Gini ya. Saya senang kalau dianggap orang baik yang bagi-bagi (uang) itu. Tapi saya melakukannya dari keinginan saya sendiri. Saya mau menjadi diri saya sendiri. Bukan begini caranya. Kalian caranya udah salah, saya juga enggak ada niat membantu kalau caranya begitu,” sebut Baim Wong yang marah.

Setelah beberapa lama mengeluarkan unek-uneknya, mendadak seorang oknum ojol itu terjatuh pingsan. Seketika semua yang ada di sana panik, kecuali Baim Wong.

“Pura-pura dia,” ujar Baim Wong sambil berlalu sekalian meminta Satpam nya menutup pagar kantor.

Benar saja ketika gerbang ditutup. Lewat kamera yang diselipkan dekat celah pagar, oknum Ojol yang pingsan tadi mendadak bangun.

Di akhir videonya, Baim Wong meminta semua penonton agar jangan salah memaknai sikap dan perbuatan dirinya. “Saya mohon maaf kalau ada tadi kata-kata saya yang kurang pantas. Tapi saya melakukan bagi-bagi uang itu dari hati saya. Bukan karena apa-apa. Saya mau saja membantu yang tadi, tapi caranya salah. Privasi saya terganggu, saya kasihan sama Paula dan Keano jika semua orang nanti melakukan begitu. Jadi jangan ditiru yang tadi itu,” kata Baim Wong menutup videonya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1590226198-baim-wong-marah-oknum-ojol-ganggu-privasinya-sampai-ada-yang-pura-pura-pingsan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...