Babinsa Koramil 13/Rokan Sertu Arnizam Menghadiri Musrenbang Desa Lubuk Bendahara



ROKAN HULU, RIAUONE.COM – Sertu Arnizam Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Senin (20/1/2020) yang dilaksanakan di kantor Desa Lubuk bendahara.


Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Rokan IV Koto Alfarit Toha Sp, Babinkamtibmas Bripka Al Azhar, Babinsa Koramil 13/Rokan Sertu Arnizam, Kades Lubuk Bendahara Fahri, Ketua BPD Tiffani Spencer, serta seluruh perangkat desa Lubuk Bendahara, kader Posyandu, kader KB, seluruh Kepsek yang ada di desa lubuk bendahara.


Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan, Musrenbang Desa dilaksanakan setiap bulan Januari dengan mengacu pada RPJM desa. Setiap desa diamanatkan untuk menyusun dokumen rencana 5 tahunan yaitu RPJM Desa dan dokumen rencana tahunan yaitu RKP Desa.


Sertu Arnizam Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr dalam hal ini menjelaskan kepada seluruh peserta musyawarah yang hadir bahwa Kegiatan Musrenbang ini guna untuk membahas rencana pembangunan pada tahun 2021 mendatang, sehingga desa kita tidak lagi terisolir dan dapat kita menikmati bersama dengan adanya bantuan dari pemerintah dalam segi pembangunan.


Kegiatan ini cukup lancar sehingga mendapatkan hasil keputusan rapat untuk anggaran tahun 2021 dalam arti pemerataan pembangunan yang ada di desa lubuk bendahara.***(SURYA)


Sumber: https://riauone.com/riau/Babinsa-Koramil-13-Rokan-Sertu-Arnizam-Menghadiri-Musrenbang-Desa-Lubuk-Bendahara

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...