Babe Cabita Ikutan Tren TikTok, Warganet: Kirain Jadi Ganteng, Malah Cantik


Suara.com – Pengguna TikTok disuguhi dengan tren filter baru yang bernama “Hal Filter”. Filter ini memungkinkan penggunanya untuk seketika menjadi glowing tanpa harus melakukan perawatan atau dandan.

Banyak orang yang sudah mencoba tren filter yang sedang digemari ini, termasuk Babe Cabita. Komedian asal Medan itu membagikan videonya di akun TikTok @babecabiita pada Selasa (4/5/2021).

Seperti pengguna TikTok lain, Babe lebih dulu menempatkan wajahnya di bagian yang belum terkena efek. Kemudian pada bagian lagu tertentu, ia memindahkan wajahnya ke sudut lain.

Penampilan Babe pun seketika berubah setelah terkena efek dari “Half Filter“. Wajah ayah satu anak itu langsung menjadi glowing berkat filter tersebut. Unggahan Babe ini sukses menarik perhatian banyak warganet.

Baca Juga: Istri Hamil Anak ke-2, Babe Cabita Siapkan Nama Bambini dan Bumblebee

Hanya dalam waktu enam jam, unggahan Babe sudah ditonton lebih dari 1,4 juta dengan jumlah likes mencapai sekitar 60 ribuan. Komentar warganet di unggahan ini pun sangat banyak.

Babe Cabita mencoba tren baru di TikTok. (TikTok/@babecabiita)

Rupanya banyak warganet yang justru menilai penampilan Babe menjadi cantik setelah memakai efek filter. Padahal, mereka sempat mengira Babe akan terlihat ganteng dengan filter itu.

Kirain jadi ganteng, malah cantik,” celetuk seorang warganet.

Kenapa malah cantik Bang,” tutur yang lain.

Babe menjadi bunda (emoji tertawa),” ujar lainnya.

Baca Juga: Babe Cabita Parodikan Fetish Gilang Bungkus, Awkarin Protes

Yang mikir tambah cantik kita satu server,” kata warganet lain.

Sementara itu, “Half Filter” masih sangat digemari di TikTok sampai saat ini. Bahkan pengguna filter ini diketahui sudah mencapai lebih dari 400 ribu. Apakah kamu sudah mencobanya?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/05/05/045000/babe-cabita-ikutan-tren-tiktok-warganet-kirain-jadi-ganteng-malah-cantik
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...