Ayu Maulida Pakai Kostum Komodo di Miss Universe, Aksinya Bikin Merinding


Suara.com – Finalis Miss Universe 2020 baru saja menjalani babak National Costume Show di Hard Rock Hotel, Florida, pada Kamis (13/5/2021) waktu Amerika Serikat. Seluruh peserta menampilkan kostum nasional mereka pada babak ini.

Wakil Indonesia, RR Ayu Maulida Putri, tampil memukau mengenakan kostum yang mengangkat keindahan spesies komodo bertajuk “‘Komodo Dragon: An Indonesian Prehistoric Heritage”.

Ayu Maulida berhasil membawakan kostum komodo dengan apik. Wanita cantik kelahiran 1997 itu sempat melakukan beberapa gerakan yang berhasil mengeluarkan aura dari kostum komodo yang dipakainya.

Ada pula momen Ayu menyalakan lampu di kostum komodo miliknya. Kala itu, lampu studio dimatikan sementara agar efek spesial dari kostum buatan Diana M. Putri dan Le Ciel Design bisa terpancar.

Baca Juga: Ini Persiapan Terberat Ayu Maulida Putri Jelang Ajang Miss Universe 2020

Ayu Maulia pakai kostum komodo di Miss Universe 2020. (YouTube/Miss Universe)

Momen Ayu Maulida menampilkan kostum Komodo menjadi bahasan hangat di akun fanbase @pageantcrownwarriors. Beragam komentar penuh kebanggaan disampaikan oleh warganet.

Merinding,” komentar seorang warganet.

Bagus sekali bikin merinding salut banget go go INDONESIA,” imbuh lainnya.

Warganet merinding melihat kostum komodo Ayu Maulida di Miss Universe 2020. (Instagram/@pageantcrownwarriors)
Warganet merinding melihat kostum komodo Ayu Maulida di Miss Universe 2020. (Instagram/@pageantcrownwarriors)

Terima kasih tim lighting MU. Pas banget momentnya lampu lighting redup, lampu komodo nyala. Mistik bangeet,” tutur yang lain.

Disadari atau tidak, best part-nya saat Ayuma mulai menyalakan led, seketika lampu menggelap dan alunan musik mengikuti beranjak tenang dan disambung dengan sedikit sentuhan ‘bunyi gamelan’ what a mystical and amazing excecution from our Queen,” pungkas yang lain.

Baca Juga: Ikut Ajang Miss Universe 2020, Ini Gaun yang Bakal Dikenakan Ayu Maulinda

Sementara itu, Diana M. Putri diketahui menggunakan payet tiga dimensi untuk membuat kostum tersebut. Ia memilih warna hitam dan emas yang diharapkan bisa menciptakan tekstur serta warna yang hampir sama dengan kulit komodo.

Sedangkan headpiece Ayu Maulida dibuat dengan menggunakan tiga jenis logam berbeda. Yuling Hoo dan Silvy Prajogo dari Le Ciel Design melebur tiga logam tersebut untuk mendapatkan efek ombre menarik.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Ayu Maulida bakal berhasil merebut gelar Best National Costume? Kita tunggu saja dalam tayangan malam final Miss Universe 2020 yang akan digelar pada 16 Mei 2021 mendatang.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/05/14/120329/ayu-maulida-pakai-kostum-komodo-di-miss-universe-aksinya-bikin-merinding
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...