займ на карту онлайн

Ayah Asyik Mukbang Mi Instan, Tingkah Anak Ajak Nonton TV Ini Bikin Gemas


Suara.com – Konten mukbang atau makan di depan kamera masih menjadi hal menarik hingga kini. Tak heran, banyak orang mencoba membuat konten mukbang yang menarik.

Tak dipungkiri, saat membuat konten mukbang, hal-hal tak terduga dapat terjadi. Seperti yang terlihat pada akun TikTok @jefriesa.

Dalam video tersebut tampak seorang pria tengah mukbang mi instan. Ia memakan mi instan dengan jumlah yang cukup banyak.

Tak hanya mi, ada pula sayuran dan kepiting sebagai pelengkap menu mukbang saat itu. Di tengah-tengah menikmati mi instan tersebut, sesuatu mengalihkan perhatiannya.

Baca Juga: The Real Anak Berbakti, Cewek Ini Carikan Kutu Ibunya Sambil Naik Motor

Sedang mukbang, pria ini diajak nonton TV anaknya (TikTok @jefriesa)

Sang anak memanggil pria ini yang tengah melakukan mukbang. Suara kecil yang menggemaskan itu mengajak sang ayah untuk menonton televisi.

“Pa, nonton yuk, Pa. Nonton yuk. Pa, nonton yuk,” ujar sang anak secara berulang.

Sempat didiamkan sebentar, sang ayah pun kemudian mengiyakan ajakan anaknya. Namun, ia meminta sang anak untuk menunggunya makan sejenak.

Ia pun meminta anaknya untuk menunggunya di depan televisi. “Iya. Papa lagi mamam dulu ya, Nak. Sebentar ya sayang ya. Tunggu, tunggu Papa depan TV,” ujar pria ini lembut kepada sang anak.

Pria ini juga menyebutkan bahwa perjuangan ini pun ia lakukan untuk anaknya. Ia juga mengajak penonton untuk berlangganan kanal YouTube miliknya, Jefri Esa.

Baca Juga: Viral Pengantin Resepsi saat Hamil 8 Bulan, ‘Tunggu Anak Sekalian Bun’

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini. Banyak warganet yang gemas dengan suara sang anak.

“Please suara anaknya gemoy banget,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. “Gemes suara adeknya,” ujar warganet ini.

“Aaaa papanya ngomongnya lembut banget,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, video anak yang mengajak ayahnya nonton TV saat mukbang ini pun jadi viral. Belum sampai 24 jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/12/123358/ayah-asyik-mukbang-mi-instan-tingkah-anak-ajak-nonton-tv-ini-bikin-gemas
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...