займ на карту онлайн

Aubameyang Tidak Lagi Muda, Arsenal Panik Saat Berikan Kontrak Baru


(CAKAPLAH) – Kemerosotan performa Pierre-Emerick Aubameyang musim ini terlihat jelas. Dia meneken kontrak baru untuk Arsenal di awal musim ini, tapi setelah itu segalanya berjalan buruk.

Aubameyang tidak pernah jadi pemain yang sama usai teken kontrak tersebut. Koleksi golnya turun drastis dibandingkan dengan sebelumnya.

Situasi Aubameyang semakin sulit karena masalah internal baru-baru ini. Dia sengaja dicadangkan oleh Mikel Arteta sebagai bentuk hukuman karena bertindak indisipliner.

Kini, keberadaan Aubameyang dalam tim hanya menyulitkan Arsenal. Mengapa begitu?

Sudah tua

Kasus Aubameyang ini juga mencuri perhatian analis Premier League, Paul Merson. Menurutnya yang terjadi pada Aubameyang sudah sangat jelas.

Aubameyang pernah begitu hebat, tapi mungkin sekarang masa-masa emas itu sudah lewat.

“Aubameyang sekarang sudah 31 tahun, tetapi ketika dia pertama tiba, Anda pasti berpikir bahwa dia sangat gesit,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Meski begitu,ada satu hal yang pasti dalam hidup, semakin tua Anda akan semakin lambat.”

Arsenal panik?

Merson menyoroti keputusan Arsenal yang memberikan kontrak baru dengan nilai fantastis. Memang benar saat itu situasi Aubameyang menggantung, tapi menurutnya nilai kontrak itulah yang kini jadi masalah besar.

“Memberinya kontrak dengan nilai sebesar itu ketika dia sudah berada di tahap tersebut dalam kariernya adalah tindakan panik,” lanjut Merson.

“Ini tindakan malas dari Arsenal. Mereka juga sudah pernah membuat kesalahan seperti ini di masa lalu, jadi ini benar-benar kemalasan pihak klub.”

Sulit transfer

Sekarang, nilai kontrak fantatis Aubameyang itu juga jadi penghalang Arsenal untuk mendapatkan pemain-pemain baru. Situasinya semakin sulit bagi The Gunners.

“Sekarang mereka menemui jalan buntu lagi, dan mereka berada di situasi sulit. Ketika mereka ingin mencoba merekrut pemain lain, si pemain ini ingin dibayar sama besarnya dengan Aubameyang,” tandasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/67781/2021/04/08/aubameyang-tidak-lagi-muda-arsenal-panik-saat-berikan-kontrak-baru/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...