займ на карту онлайн

Asisten Lama Robert Downey jr Meninggal, Seluruh Avengers Ikut Merasakan Kesedihan, Thanos Tulis Pusisi Menyayat Hati


p>RIAU24.COM –  Pemeran Iron Man, Robert Downey jr (56) menyampaikan berita duka atas kematian asisten lamanya, Jimmy Rich, melalui Instagram, Kamis (6/5).

Dalam unggahan itu, Downey tampak membagikan foto-foto Jimmy Rich untuk mengenangnya.
Baca Juga: Percaya Mitos, Para Penderita COVID-19 di India Yakin Akan Sembuh dan Mendapat Oksigen yang Maksimal Jika Tidur di Bawah Pohon Ini
“Ini bukan berita. Ini adalah tragedi yang mengerikan dan mengejutkan,” tulisnya dalam keterangan foto.

Jimmy dikabarkan meninggal dalam kecelakaan mobil. 

“(Jimmy) adalah kerabat, teman, rekan kerja, dan semua penggemar dan orang yang mengenalnya pasti tahu Jimmy adalah orang yang mendukung setiap langkah pemulihan, kehidupan dan karier saya,” imbuh Downey.

Baca Juga: Tragis, Wanita Ini Dibiarkan Meninggal Di Jalan Setapak, Setelah Rumah Sakit Menolak Memberikan Bantuan
Downey juga menambahkan bahwa Jimmy adalah orang yang dicintai oleh keluarganya, serta paman bagi anak-anaknya.

“Jimmy adalah tangan kanan saya, saudara laki-laki saya, paman bagi anak-anak saya dan dicintai oleh semua orang yang mengenalnya.”

Jimmy Rich merupakan bagian penting dalam jejak karir Downey. Jimmy sudah menemani Downey yang sejak dulu bergulat dengan kecanduannya dengan narkoba. 

Karenanya, tak heran apabila pemeran Avengers lainnya juga mengenal Jimmy. Mereka (para Avengers) tampak ikut memberikan ucapan belasungkawa di unggahan Downey itu.

“Wow, saudaraku. Kehilangan yang menghancurkan,” tulis Jeremy Renner, pemeran Hawkeye di Avengers.

“Ya tuhan. aku turut berduka cita, kawan. Aku berdoa untuk keluarganya dan keluargamu,” balas Chris Pratt, pemeran Starlord.

“Benar-benar sebuah tragedi. (Jimmy) pria yang baik. Saya telah mengenal beliau hampir selama saya mengenalmu (Downey). Kau akan merindukan Jimmy. Terima kasih untuk selalu mengulurkan tangan dan menunjukkan jalan terang kepada begitu banyak orang, ini adalah hari yang menyedihkan,” tulis Mark Ruffalo, pemeran Hulk.

Chris Evans, si Kapten Amerika, juga tampak menuliskan kalimat menyentuh di Instagamnya.

“Aku tak bisa berkata-kata. Jimmy Rich tak seperti orang lain. Dia meninggalkan kesan yang tak terlupakan pada setiap orang yang ia temui. Tak ada yang lebih begitu berkesan ketimbang kepada temanku @robertdowneyjr, mereka berdua sangat tak terpisahkan,” tulisnya. 

“Aku turut berduka cita, kawan. Sangat menghancurkan. Jimmy adalah pria yang baik, dia akan dirindukan,” tulis Chris Hemsworth, pemeran Thor. 

Hiduplah sebuah tempat di dalam diri saya di mana segala sesuatu dan semua orang yang pernah saya temui dimulai dan berakhir. Itu adalah tempat di mana orang-orang, entah dalam hidupku, hidup selamanya jika mereka, memang, menyentuh dari sana inti dari bintang yang sangat dibutuhkan itu, hatiku. Jimmy Rich (@jimmy_rich), teman saya, saudara laki-laki saya, sesama pejuang, kau telah dan akan selalu berenang di tempat saya itu, tempat cinta paling murni di dalam diri saya. Saya selamanya bersyukur atas anugerah hatimu di atas hati saya. Dan saya selamanya berterima kasih kepada RDJ karena tidak hanya membawa kebaikanmu, tetapi juga miliknya, ke dalam lingkungan sirkus yang sulit dipahami yang saya sebut rumah ini. Untuk kedamaian istirahatmu yang berkelanjutan, saudaraku yang manis,” tulis Josh Brolin, pemeran Thanos, yang ikut merasakan duka mendalam.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1620372564-asisten-lama-robert-downey-jr-meninggal-seluruh-avengers-ikut-merasakan-kesedihan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...