Arsenal Vs Wolverhampton: The Gunners Tumbang di Kandang


(CAKAPLAH) – Arsenal menjamu Wolverhampton di markasnya, Emirates Stadium, dalam laga lanjutan Premier League pada Senin (30/11/2020) dengan misi meraih tiga angka. Sayangnya, mereka justru ditumbangkan dengan skor tipis 1-2.

Performa the Gunners di awal pertandingan tidak begitu meyakinkan. Bahkan penguasaan bola sempat berada di tangan Wolverhampton. Pada menit ke-27, gawang Arsenal yang dikawal Bernd Leno kebobolan.

Pedro Neto menjadi mimpi buruk Arsenal. Awalnya, gawang Arsenal sempat selamat usai sundulan Leander Dendoncker membentur tiang gawang. Sayangnya bola jatuh di kaki Pedro Neto yang tidak menemui kesulitan mencetak gol. 1-0.

Tiga menit berselang, Arsenal berhasil mencetak gol balasan lewat Gabriel Magalhaes. Bek berkebangsaan Brasil tersebut berhasil mengkonversi umpan silang dari Willian menjadi gol dengan sundulannya. 1-1.

Skor imbang bertahan sampai jelang babak pertama usai. Pada menit ke-42, Wolves kembali mencetak gol melalui serangan balik yang apik. Aksi solo Neto berhasil dihentikan Leno, tapi bola liar dipungut Danien Podence yang tinggal membidik gawang yang kosong. 2-1.

Babak Kedua

Misi Arsenal di babak kedua sudah cukup jelas: Mengejar ketertinggalan. Skuad besutan Mikel Arteta tersebut telah menggencarkan serangan sejak peluit dibunyikan, namun selalu gagal menghasilkan gol.

Arsenal berhasil menciptakan peluang emas pada menit ke-73. Sentuhan buruk dari Rui Patricio membuat bola hinggap di kaki Pierre-Emerick Aubameyang. Untungnya, Conor Coady bisa merebut bola sebelum Aubameyang mengarahkannya ke gawang kosong.

Satu menit berikutnya, Arsenal mendapatkan peluang dari sepakan voli Reiss Nelson yang mencoba memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka. Sayangnya, bidikannya masih melambung tinggi di atas gawang Wolves.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/61852/2020/11/30/arsenal-vs-wolverhampton-the-gunners-tumbang-di-kandang/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...