Antisipasi Aksi Teror, Forkopimda Inhu Gelar Rapat Koordinasi di Polres Inhu

Share

KORANRIAU.NET, RENGAT – Bertempat di ruang Adhi Pradana Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar rapat terkait teror bom yang berada di Surabaya serta disusul dengan penyerangan dari yang diduga teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018).

Rapat yang digelar untuk melakukan antisipasi dalam penanganan aksi teror ini dihadiri oleh seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Rapat koordinasi itu dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhu, Khairizal, didampingi Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting, dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rengat, Darmo Indo Damanik. Tampak hadir Pasi Intel Kodim 0302/Inhu Kapten Inf Yunasri serta para Kabag, Kasat dan Pama dan personel Polres Inhu.

Dalam kesempatan itu, Wabup Khairizal mengucapkan turut berduka cita atas kejadian (insiden) di Mapolda Riau.
Dikatakan Khairizal, bahwa Pemkab Inhu bersama Polres Inhu dan Kodim 0302/Inhu melakukan upaya pencegahan dan antisipasi aksi terorisme, khususnya di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting mengimbau kepada semua pihak untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi terkait perkembangan gerakan kelompok yang terindikasi memiliki paham radikal di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu. Serta melakukan patroli skala besar (Garnizun) yang melibatkan Kodim 0302/Inhu, Polres Inhu dan Satpol PP Kabupaten Inhu.

Sumber : http://www.koranriau.net/antisipasi-aksi-teror-forkopimda-inhu-gelar-rapat-koordinasi-di-polres-inhu/


Share

Baca Juga