Anggap Kemenangan Asri – Fuad Sebagai Marwah Partai, Husaimi Pastikan PPP Solid Hingga Detik Akhir Pilkada


PEKANBARU – Plt Ketua DPW PPP Rokan Hilir, Husaimi Hamidi memastikan partainya akan solid memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Asri Auzar – Fuad Ahmad di masa-masa terakhir kampanye ini.

Buktinya, Anggota DPRD Riau ini sudah turun berulang kali ke Rohil untuk melinay perkembangan peta politik di Negeri Seribu Kubah ini sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di Dapilnya.

“Kita juga akan evaluasi kader kita, karena bagaimanapun PPP dari struktur atas sampai akar rumput harus memenangkan Asri – Fuad. Karena ini marwah partai,” tegas Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP Riau ini kepada GoRiau.com, Rabu (2/12/2020).

Bahkan hari ini, PPP bersama partai koalisi akan menggelar pertemuan guna menyiapkan berbagai strategi pemenangan di masa terakhir kampanye ini. Terutama, berkaitan dengan zona penempatan saksi.

“Saya merasa punya tanggungjawab moral untuk memenangkan pasangan nomor tiga ini. Kita akan membagi tugas dengan koalisi untuk menempatkan saksi,” tuturnya.

Pembagian zona saksi ini, sambungnya bertujuan supaya semua pihak bisa bekerja dengan maksimal, dan tidak ada yang merasa paling berjasa nantinya. Karena kemenangan Asri – Fuad adalah kemenangan bersama.

“Sekali lagi saya sampaikan, kemenangan Asri- Fuad ini adalah marwah partai. Ini yang harus diperjuangkan, apalagi kami dari PPP ini,” tutupnya. 

Sebagai informasi, tahapan Pilkada hanya tinggal hitungan hari karena hari pencoblosan akan dilakukan pada tanggal 9 Desember 2020. Masa kampanye sendiri akan ditutup pada tanggal 5 Desember 2020 nanti. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/anggap-kemenangan-asri-fuad-sebagai-marwah-partai-husaimi-pastikan-ppp-solid-hingga-detik-akhir-pilkada.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...