Ambil Cuti, Ke Mana Pangeran William Sekeluarga akan Berlibur?


Suara.com – Pangeran William selama ini dikenal sebagai family man, tak heran jika ia selalu berusaha meluangkan waktu bersama anak-anaknya. Begitu juga ketika dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte sedang libur sekolah.

Seperti keluarga lain pada umumnya, Pangeran William dan Kate Middleton segera mengambil hak cuti mereka untuk berkumpul dan berlibur.

Melansir laman Hello Magazine, keluarga Cambridge akan menghabiskan waktu bersama dari tanggal 17 hingga 21 Februari 2020. Meski tujuan liburan keluarga bangsawan ini belum diketahui, tapi laman ini sudah memiliki beberapa bocoran.

Tahun lalu, keluarga Cambridge menghabiskan waktu liburan mereka di Norfolk, Anmer Hall, tempat di mana Pangeran George menghabiskan tahun pertamanya bersama sang ayah dan ibu.

Menurut Daily Mail, keluarga ini menghabiskan waktu berlibur layaknya keluarga lain, yaitu berenang sepanjang hari sambil menikmati alam pedesaan yang tenag, jauh dari hiruk pikuk kota London.

Keluarga Duke dan Duchess of Cambridge (Instagram/Kensington Royal)

Dalam film dokumenter ITV, Pangeran William juga membocorkan tingkah putra sulungnya yang terobsesi dengan traktor dan lahan pertanian. Ia berkata anak-anaknya suka bermain-main dengan traktor.

Selain Norfolk, keluarga Cambridge juga pernah menghabiskan musim dingin di Courchevel di Three Valleys Prancis ketika Pangeran George berusia sekitar tiga tahun dan Putri Charlotte menginjak 10 bulan.

Trooping the Colour. (Instagam/@the_cambridge_family_2018)
Trooping the Colour. (Instagam/@the_cambridge_family_2018)

Kini Pangeran William dan Kate Middleton sudah memiliki si bungsu Louis yang akan berusia 2 tahun.

Mengingat Kate Middleton pernah bicara tentang kedekatan anak-anaknya dengan Archie, bisa saja mereka sekeluarga liburan ke Kanada dan berkumpul dengan keluarga Sussex.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/02/15/130056/ambil-cuti-ke-mana-pangeran-william-sekeluarga-akan-berlibur

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...