Alah Mak, Punggawa Tottenham Hotspur Ini Bakal Dikarantina Gara-gara Virus Corona


RIAU24.COM –  Virus Corona tampaknya belum berhenti menyebar ancaman. Kal ini, yang bakal terkena dampaknya adalah salah satu punggawa Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Kabarnya, sang pemain akan menjalani masa karantina selepas operasi lengannya di Korea Selatan. Langkah itu dilakukan karena virus Corona tengah mewabah di negara itu.

Untuk diketahui, Son Heung-min mengalami retak pada lengannya saat bertanding menghadapi Aston Villa di Liga Inggris pada pertengahan Februari lalu. Cedera itu membuatnya terancam absen dari lapangan hingga akhir musim ini.

Baca Juga: Gawat, Mimpi Liverpool Jadi Jawara Liga Inggris Musim Ini Bisa Sirna Gara-gara Virus Corona

Untuk memulihkan kondisi lengannya, Son terbang ke Korea Selatan demi menjalani operasi. Ia ingin mendapatkan perawatan dari ahli bedah di Seoul yang pernah merawatnya akibat masalah yang sama tiga tahun lalu.

Dilansir detik yang merangkum the sun, Son sebenarnya sudah terbang ke Korea Selatan sebelum adanya larangan berpergian dari pemerintah Inggris dari dan ke Negeri Gingseng tersebut. Larangan itu terkait ancaman wabah virus corona yang tengah melanda Korea Selatan dan beberapa negara Asia lainnya.

Alhasil, Son terpaksa harus menjalani masa karantina selama dua minggu sekembalinya dia ke Inggris nanti. Pemain 27 tahun itu pun mau tak mau mesti berlatih sendirian dan tak diizinkan bergabung dengan Hugo Lloris dkk hingga waktu karantinanya berakhir.

Baca Juga: Sengit, Manchester City Bungkam Real Madrid di Kandang Sendiri di Lanjutan Liga Champions

Terkait hal itu, Manajer Tottenham, Jose Mourinho, tak menampiknya. Dikatakan, klub akan tetap mengikuti aturan yang ditetapkan pemerintah Inggris untuk mencegah ancaman penyebaran virus corona tersebut.

“Saya rasa saran normal itu datang dari pihak otoritas, yakni dari pemerintah. Saya tidak mau berkomentar banyak, saya bukan siapa-siapa dan saya bukan spesialis,” ujarnya. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1582910547Alah-Mak-Punggawa-Tottenham-Hotspur-Ini-Bakal-Dikarantina-Gara-gara-Virus-Corona-

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...