Aksi Konyol Woodward, MU Terancam Kehilangan Bruno Fernandes


(CAKAPLAH) – Ada-ada saja kelakuan Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward. Saat kesepakatan transfer pemain idaman MU, Bruno Fernandes, sudah memasuki tahap akhir, kelakuan Woodward malam membuat situasi menjadi rumit.

Sejatinya, Fernandes sudah sepakat secara personal untuk gabung ke MU. Fernandes telah setuju menerima gaji senilai £130 ribu atau setara Rp2,3 miliar per pekannya.

Negosiasi berlanjut ke tahap antar manajemen. MU, sesuai instruksi Woodward, di awal membuka penawaran di angka £42 juta atau senilai Rp746 miliar.

Kubu Sporting tak puas dengan uang yang ditawarkan MU. Mereka meminta agar Setan Merah menaikkan tawarannya.

Setidaknya, Sporting baru mau melepas Bruno dengan nilai sebesar £60 juta.

Ada cara lain yang bisa ditempuh MU. Mereka bisa saja menyerahkan Andreas Pereira atau Marcos Rojo, sebagai bagian dari transfer. MU setuju. Tapi, baik Pereira atau Rojo tak mau pindah dari Old Trafford.

Setelah perdebatan panjang, kesepakatan sulit tercapai. Woodward tak mau menaikkan tawarannya. Hingga akhirnya, MU dan Sporting, masih berselisih nilai hingga £13 juta.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya sudah berharap Fernandes mengisi lini tengahnya. Sebab, mereka terancam kehilangan satu gelandang, yakni Nemanja Matic yang sedang diburu AC Milan.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/18/aksi-konyol-woodward-mu-terancam-kehilangan-bruno-fernandes/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...