Akhiri Kontrak dengan Innisfree Setelah 11 Tahun, Yoona Trending di Twitter



Suara.com – Nama salah satu anggota girl group Girls’ Generation (SNSD), Yoona, menjadi trending Twitter dunia pada hari ini, Sabtu (1/8/2020).

Hal ini lantaran perempuan bernama asli Im Yoon Ah tersebut secara resmi mengakhiri kontraknya oleh merek perawatan kulit dan kecantikan Innisfree setelah 11 tahun kerja sama.

Innisfree juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Yoona karena kerjasama yang sudah terjalin hingga belasan tahun sebagai duta merek mereka. Tak hanya itu, merek kosmetik asal Korea Selatan tersebut juga mengunggah foto dan iklan yang dibintangi Yoona di masa lalu.

Dilansir Allkpop, Yoona telah mewakili Innisfree dengan visual memukaunya sejak tahun 2009 lalu.

Kabar ini lantas membuat warganet merasa kecewa, khususnya mereka para penggemar dari bintang drama The K2 tersebut. Perasaan tersebut mereka ungkapnya lewat banyak cuitan di Twitter yang membuat Yoona trending di media sosial tersebut.

“Gg! Jarang bngt nemu idol yang bener-bener melekat sama sebuah brand untuk waktu yang sangat lama, dan Yoona ini emang kalau ngomongin Innisfree pasti lngsung keinget Yoong,” cuit @girlfrouparea.

“Many of you are sad because of Yoongnisfree news. On the brighter side, Yoona can’t endorse a road shop cosmetics brand forever.”

11 years is the longest period ever for a cosmetics brand to have the same muse. Normally brands change muse after 1-2 years,” komentar @YOONADDICTcom.

“Thank you Yoona x Innisfree for the 11 years giving us the prettiest pictures,” tulis @soshialism.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/08/01/170500/akhiri-kontrak-dengan-innisfree-setelah-11-tahun-yoona-trending-di-twitter
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...