займ на карту онлайн

Ada apa? DPRD Riau Kunjungan Insidentil ke Kantor Camat Tanah Putih



RIAU, PARLEMEN, – Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan Kunjungan Insidentil ke Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dalam rangka meninjau administrasi data kependudukan pemerintah, Jumat (16/04/2021).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto didampingi wakil ketua komisi I Iwandi dan anggota komisi I lainnya, seperti Markarius Anwar, Zulfi Mursal, Ust. Suhaidi, Septina Primawati, Sardiono dan Suprianto.

Dalam kunjungan tersebut Rombongan di terima oleh Sekretaris Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Ninik Suparniyati.

Ninik Suparniyati menjelaskan, terkait dengan kependudukan pihaknya mengalami kendala pengurusan di masyarakat, sehingga kedatangan Komisi I DPRD Provinsi Riau dinilai tepat untuk mendiskusikan hal tersebut.

“Masalah di bidang kependudukan di Kecamatan Tanah Putih ini sangat kesulitan dan perpanjangan  tangan dari pemerintah kita tidak mempunyai rekam KTP dan sangat kurang menguntung kan bagi masyarakat, kalau ada rekam KTP mungkin akan lebih mempermudah kami,” terangnya.

Lebih lanjut Ninik Suparniyati juga mengungkapkan bahwa sistem KTP elektronik yang berlaku saat ini sangat mempersulit bagi para lanjut usia (lansia), karena harus ke Bagan-Sipiapi.

“Meski begitu soal alat rekam KTP kita coba untuk diskusikan supaya bisa ditanggulangi dan dibantu sehingga tidak ada lagi kendala untuk membuat KTP elektronik dengan menggunakan rekam KTP,” tutup Ninik Suparniyati. (hms/abu).


Sumber: https://riauone.com/parlemen/Ada-apa–DPRD-Riau-Kunjungan-Insidentil-ke-Kantor-Camat-Tanah-Putih
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...