AC Milan Kian Dekat Dengan Gelandang Muda Italia



Kabar kedekatan AC Milan dengan pemain muda Brescia, Sandro Tonali tengah santer terdengar. Bahkan pemain Timnas Italia tersebut dikabarkan telah mengatakan setuju untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

AC milan terus dikaitkan dengan nama Sandro Tonali. AC Milan ingin mendatangkan Tonali untuk memperkuat lini tengah yang akan ditinggal Lucas Biglia.

Dilansir dari Sempre Milan, minat I Diavolo Rossi disambut baik oleh gelandang muda Timnas Italia tersebut. Dikabarkan ia sudah setuju untuk bergabung dengan klub yang telah meraih 7 gelar Liga Champions tersebut.

Melalui agennya Beppe Bozzo, Tonali mengatakan bahwa dirinya akan senang jika bergabung dengan AC Milan setelah ditawar oleh manajemen Rossoneri. Soalnya, Tonali sendiri diketahui adalah penggemar AC Milan di masa kecilnya.

Namun, niat Milan untuk mendatangkan Tonali diusik oleh rival tetangganya, yakni Inter Milan. Inter bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 609 miliar).

Walau begitu, Tonali sendiri kabarnya mengacuhkan tawaran tersebut. Sebaliknya jika AC Milan mengajukan yang besarnya sama dengan Inter, maka Tonali lebih memilih untuk bergabung ke Rossoneri.

Pada musim ini, Sandro Tonali menjadi andalan lini tengah Brescia. Meski Brescia terdegredasi, Tonali bermain apik dalam 34 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak 1 gol dan 7 assist.

Bergabungnya Tonali ke AC Milan tentu menjadi tambahan kekuatan luar biasa bagi armada asuhan Stefano Pioli.

Sumber : https://wajahriau.com/ac-milan-kian-dekat-dengan-gelandang-muda-italia/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...