Abu Janda Pakai Baju Gubernur Idiot, Politisi PKS: Sudahi Cara Tidak Patut



RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Polemik banjir Jakarta memunculkan cacian yang ditujukan untuk Gubernur DKI Anies Baswedan. Di media sosial pun beredar baju berwarna hitam bertuliskan ‘My Governor is an Idiot’ yang artinya gubernur saya idiot.

Salah seorang yang memakai baju itu antara lain pegiat media sosial Permadi Arya atau yang dikenal sebagai Abu Janda. Dalam foto yang beredar di media sosial, Abu Janda tampak kompak mengenakan baju tersebut bersama sejumlah orang. 

Merespons baju yang dipakai Abu Janda muncul baju berwarna sama namun dengan tulisan ‘My President is an Idiot’. Baju ini diduga sebagai respons balasan terhadap Abu Janda Cs yang memang sering menyerang Anies Baswedan di media sosial.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera pun angkat bicara terkait viralnya kedua baju tersebut. Ia mengkritisi kemunculan kedua baju itu hanya menimbulkan kegaduhan.

“Teknik komunikasi seperti gambar dikiri tidak patut, krn terbukti menimbulkan ide kontra sebelah kanan. Yg kiri bersifat lokal, yg kanan bisa jadi menasional. Ini yg membuat gaduh,” demikian tulis Mardani di akun Twitternya, @MardaniAliSera yang dikutip VIVAnews, Jumat (28/2/2020).

Mardani mengingatkan kata idiot pernah mengantarkan Dhani ke ranah pidana. Musisi sekaligus politikus Gerindra itu divonis gara-gara ujaran idiot kepada sekelompok orang yang disampaikan di Surabaya, pada awal 2019. Dhani dijerat pasal ujaran kebencian dalam Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Padahal kata Idiot membuat Ahmad Dani dipenjara. Dengan alasan apa pun sudahi cara2 tdk patut,” sebut Mardani. 

Polemik banjir Jakarta tak hanya membuat perang pernyataan antara kubu pengkritik dan pembela Anies. Netizen di media sosial pun terbelah dua dengan ada yang mencaci serta membela Anies.
 
 



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/81516/abu-janda-pakai-baju-gubernur-idiot-politisi-pks-sudahi-cara-tidak-patut

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...