займ на карту онлайн

7 Rumah Semi Permanen Terbakar di Pengalihan Inhil, Diduga Akibat Korsleting


TEMBILAHAN – Kebakaran melanda 7 rumah semi permanen di Dusun Cahaya, Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Kamis (8/4/2021) pagi, sekira pukul 03.30 Wib.

Diduga api berasa dari hubungan pendek arus listrik atau korsleting dari salah satu rumah warga.

“Dari keterangan para saksi, diketahui sumber awal api berasal dari korsleting listrik rumah milik H Bustami,” kata Kapolres Inhil, AKP Dian Setyawan, kepada GoRiau.com.

Awalnya Bhabinkamtibmas Desa Pengalihan, Aiptu Agus Riyono menerima kabar via telepon dari seorang warga desa Desa yang memberitahukan telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Cahaya, Desa Pengalihan.

“Mendapat informasi itu, Bhabinkamtibmas turun melakukan pengecekan di lokasi dan bersama warga bergotong royong memadamkan api,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, api berhasil dipadamkan pada pukul 05.00 Wib. Kerugian materiel ditaksir kurang lebih Rp 700 juta.

“Tak ada korban jiwa, namun ada yang mengalami luka bakar ringan dan telah dirawat di RS Puri Husada Tembilahan. Dari keterangan para saksi, diketahui sumber awal api berasal dari konsleting listrik,” pungkas AKBP Dian.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/7-rumah-semi-permanen-terbakar-di-pengalihan-inhil-diduga-akibat-korsleting.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...