займ на карту онлайн

7 Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Dapat dari Pandemi Covid-19



Suara.com – Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung satu tahun ini, perlu diakui telah memberikan dampak perubahan yang sangat signifikan untuk kehidupan manusia di seluruh dunia. Namun, meski telah merenggut ribuan nyawa di seluruh dunia, pandemi mengajarkan nilai hubungan antar manusia. Di antaranya pandemi memberi pelajaran cinta yang menunjukkan bagaimana itu bisa hilang dalam sekejap – dengan sekejap mata.

Dilansir melalui Times of India, berikut adalah 7 pelajaran cinta yang diajarkan pandemi kepada kita.

1. Tidak ada yang lebih penting daripada cinta
Selama lockdown, beberapa pasangan harus membatalkan semua rencana pernikahan mewah mereka di hadapan keluarga dan teman. Namun, toh pernikahan bisa tetap berlangsung. Banyak di antara mereka kemudian menikah melalui panggilan video di tengah nyanyian dan pemberkatan online.

2. Kebersamaan penting
Seringkali, kita mencoba untuk memasang wajah berani untuk melawan pertempuran kita sendiri dan bahkan tidak membiarkan pasangan kita membantu kita. Tetapi virus corona membuat kita menyadari bahwa tidak apa-apa untuk merasa rentan dan meminta bantuan dari mereka yang Anda cintai. Kita semua berada dalam situasi yang sama dan hanya bisa keluar jika bersama-sama.

Baca Juga: Rela Jadi Pengamen Jalanan Demi Keluarga, Tulisan di Gitar Bikin Mewek

3. Belajar bersabar dan bersikap positif
Penguncian memaksa banyak orang tetap tinggal di dalam rumah. Ini mengubah keseluruhan konsep dan dinamika “ruang” bagi kita. Dengan ruang terbatas (baik fisik maupun abstrak), kita belajar untuk lebih sabar dan positif pada pasangan.

4. Percayai pasangan Anda
Dengan virus corona, ribuan orang terdampar di berbagai kota dan negara yang jauh dari pasangannya. Dengan jarak yang sangat jauh di antara mereka dan kurangnya kontak fisik, ketidakamanan dan ketidakpercayaan adalah emosi umum yang muncul. Namun, kepercayaan itulah yang membantu mereka menjaga hubungan mereka tetap utuh.

5. Cinta tidak mengenal batas
Dengan dunia yang dibatasi hanya di dalam ruangan, banyak kisah cinta berkembang di ruang digital dan internet. Orang-orang yang berbeda benua bisa saling bertemu secara online dan jatuh cinta satu sama lain. Jadi, cinta tidak mengenal batas!

6. Hargai setiap momen!
Karena virus corona, banyak kisah cinta yang indah berakhir tiba-tiba dengan ribuan orang kehilangan pasangannya. Ini membuat kita menyadari nilai dan pentingnya momen-momen terkecil dan betapa pentingnya untuk menghargainya bersama.

7. Ada lebih dari satu cara untuk mengatakan “Aku cinta kamu”!
Membantu pasangan Anda mengatur tempat kerja mereka di rumah atau memasak hidangan favorit yang biasa mereka makan dari luar – pandemi ini mengajari kita beberapa cara berbeda untuk mengatakan “Aku mencintaimu”.

Baca Juga: Kena PHK Karena Pandemi Covid-19, Kini Najib Sukses Jualan Hiasan Dinding


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/02/093717/7-pelajaran-cinta-yang-bisa-kita-dapat-dari-pandemi-covid-19
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...