6 Warga Riau Dipulangkan Hari Ini Pasca Karantina, DPRD Minta Masyarakat Tak Panik


6 Warga Riau Dipulangkan Hari Ini Pasca Karantina, DPRD Minta Masyarakat Tak Panik

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Setelah dikarantina selama 14 hari di Natuna, Kepri, 6 orang warga Riau yang sebelumnya berada di Wuhan, hari ini dipulangkan ke provinsi Riau, Sabtu (15/2/2020).

Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru Robin Hutagalung mengatakan, masyarakat tidak perlu panik. Karena mereka sudah melewati masa karantina.

Memang, lanjutnya, pasti ada kekhawatiran dari masyarakat terkait penularan virus Corona di Riau. Namun ia meminta agar masyarakat menyambut baik kepulangan 6 orang asal Riau tersebut di Bumi Lancang Kuning.

“Jangan dikhawatirkan, mereka semua dipastikan dalam keadaan sehat dan bebas dari virus corona. Kan sudah melewati masa karantina. Kita minta masyarakat untuk menyambut baik kepulangan mereka ke Riau,” kata Robin.

Ketua DPC PDI-P Pekanbaru ini menambahkan, yang penting saat ini adalah meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kesehatan.

“Walau sampai saat ini tidak ada indikasi virus tersebut tersebar di Indonesia. Kita tetap harus mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati dan menjaga kesehatan,” cakapnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/02/15/6-warga-riau-dipulangkan-hari-ini-pasca-karantina-dprd-minta-masyarakat-tak-panik/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...