займ на карту онлайн

6 Pasien Covid-19 di Kuansing Harus Dirawat, 10 Orang Lainnya Jalani Isolasi Mandiri

TELUKKUANTAN – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada 6 Maret 2021 tidak terdapat penambahan pasien positif. Hanya saja, saat ini ada enam orang pasien yang sedang dirawat di rumah sakit karena positif dengan gejala. Sedangkan 10 pasien lainnya tanpa gejala dan hanya menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Ada 16 pasien yang masih berjuang untuk sembuh. 10 orang diantaranya tanpa gejala dan hanya perlu menjalani isolasi mandiri, tentunya asupan vitamin dan gizi yang cukup disertai olahraga,” ujar Agusmandar, juru bicara Covid-19 Kuansing, Sabtu (6/3/2021) malam di Telukkuantan.

Enam pasien positif dengan gejala tak hanya ditangani oleh RSUD Telukkuantan. Tapi juga beberapa rumah sakit swasta yang berada di Pekanbaru. “Semoga mereka lekas sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarganya,” kata Agusmandar.

Kabar baiknya, pada hari ini ada penambahan pasien sembuh. Yakni, Tn. AWR (25), warga Kecamatan Singingi Hilir. Dengan sembuhnya pasien tersebut, maka jumlah pasien yang sembuh sudah mencapai 736 orang.

Agusmandar mengungkapkan total kasus positif Covid-19 di Kuansing per 6 Maret 2021 sudah mencapai angka 770 kasus. Dari angka tersebut, 18 orang meninggal dunia.

Dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Kuansing, Agusmandar mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Yakni, mengenakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/6-pasien-covid19-di-kuansing-harus-dirawat-10-orang-lainnya-jalani-isolasi-mandiri.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...