займ на карту онлайн

4 Ide Hampers Lebaran yang Menarik dan Anti Mainstream



Suara.com – Tak terasa sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari lebaran. Selain identik dengan Shalat Ied dan silaturahmi, lebaran juga identik dengan hampers. Berikut ini ide hampers lebaran yang menarik dan anti mainstream.

Hampers atau parsel semacam simbolik untuk mempererat tali silaturahmi. Kamu juga bisa lho membuat hampers sendiri dari rumah. Selain bisa menentukan isinya sesuai keinginanmu, kamu juga membuat hampers sesuai dengan budgetmu.

Ada beragam ide hampers lebaran yang menarik dan anti mainstream yang bisa kamu jadikan referensi. Apa saja? Simak berikut ini.

1. Hampers Masker Kain dan Handsanitizer

Baca Juga: Resep Kue Kering Kacang

Ide menarik yang bisa kamu jadikan referensi hampers lebaran yaitu masker kain dan handsanitizer. Kedua benda ini cocok untuk dijadikan hampers lebaran, mengingat ini kedua kalinya umat muslim menjalani lebaran di tengah pandemi. 

Tata handsanitizer dan masker kain serapi dan semenarik mungkin ke dalam dus yang kamu buat sendiri. Agar semakin menarik, jangan lupa untuk tambahkan pita dan berbagai hiasan lainnya serta kartu ucapan selamat lebaran.

2. Hampers Kue Kering

Ide berikutnya yaitu bisa dengan membuat hampers kue kering. Kue kering ini bisa kamu bikin sendiri juga lho. Misalnya, kue nastar, kue putri salju, dan lainnya. 

Jangan lupa masukan kue ke dalam toples atau packaging plastik dengan hiasan super kece. Kue bisa menjadi cemilan enak dan khas saat lebaran.

Baca Juga: Cara Membuat Kue Kering Lebaran Anti Gagal, Simak 7 Langkahnya

3. Hampers Cemilan Asin

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/05/04/181200/4-ide-hampers-lebaran-yang-menarik-dan-anti-mainstream
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...