займ на карту онлайн

4 Cara Asik Nikmati Staycation di Hotel Saat Berpuasa Ramadhan



Suara.com – Orang mungkin akan berpikir dua kali jika ingin merencanakan liburan saat sedang berpuasa Ramadhan, lantaran khawatir energi akan habis terkuras jika banyak melakukan aktivitas fisik.

Nah, staycation di hotel bisa banget nih jadi pilihan untuk menghilangkan kejenuhan saat di rumah aja di bulan Ramadhan sambil menikmati suasana dan beristirahat di hotel yang lain dari biasanya.

Eits, perlu banget untuk memerhatikan beberapa hal saat staycation di hotel, dan bisa jadi tips agar staycation asik saat berpuasa, seperti melansir siaran pers RedDoorz, Jumat (16/4/2021) berikut ini.

1. Manfaatkan fasilitas di tempat kamu menginap
Staycation akan membuat kamu menghabiskan banyak waktu di akomodasi tempat kamu menginap. Tentu akan membuat kamu bosan saat kamu tidak menemukan hal yang bisa dilakukan di tempat kamu menginap ditambah kamu harus menunggu jam berbuka puasa.

Baca Juga: Bisa Bikin Cepat Haus, Bolehkah Minum Kopi saat Sahur?

Maka dari itu kamu perlu untuk memilih hotel atau akomodasi yang tepat, yaitu dengan memilih penginapan yang memiliki berbagai ruang beraktivitas seperti, ruang olahraga, kolam renang, atau pun ruang bermain.

2. Hunting foto untuk update media sosial
Saat staycation, pastikan kamu memilih akomodasi yang memiliki sudut-sudut yang Instagramable untuk jadi konten media sosialmu. Beberapa hotel sudah mendekorasi dan mendesain interiornya dengan sangat unik, modern, dan bergaya milenial.

Sehingga, bagaimanapun foto yang kamu ambil, akan terlihat menarik. Untuk kamu si photo hunter, juga bisa memanfaatkan momen ini untuk melatih kemampuan fotografi dan berposemu!

3. Movie marathon
Gunakan waktu kamu bersantai untuk menonton banyak film sekaligus bersama keluarga atau teman kamu. Dengan menonton film kamu bisa menikmati waktu berbuka puasa tanpa rasa bosan.

Pilihlah film yang mungkin banyak kamu lewatkan saat harus bekerja pada hari biasanya. Tak perlu khawatir untuk urusan kuota karena kamu bisa memanfaatkan fasilitas WiFi hotel atau TV Kabel.

Baca Juga: Sama-sama Berarti Puasa, Ini Perbedaan Shiyam dan Shaum

4. Berbuka dengan kulineran di sekitar hotel
Meski sedang berpuasa, tempat makan dan jajanan di sekitar tidak boleh dilewatkan. Pada akhirnya kamu akan menikmati berbuka puasa di tempat kamu menginap.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/16/060156/4-cara-asik-nikmati-staycation-di-hotel-saat-berpuasa-ramadhan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...