займ на карту онлайн

3 Petinggi Petronas Yamaha SRT Satu Suara Bantu Valentino Rossi Kompetitif di MotoGP 2021


3 Petinggi Petronas Yamaha SRT Satu Suara Bantu Valentino Rossi Kompetitif di MotoGP 2021

(CAKAPLAH) – Para petinggi tim Petronas Yamaha SRT punya satu tujuan yang ingin direalisasikan pada ajang MotoGP 2021. Adalah mengembalikan sosok Valentino Rossi ke jalur persaingan papan atas klasemen.

Untuk diketahui, pada MotoGP 2020, Valentino Rossi hanya finis podium sekali dan harus terpuruk di posisi 15 klasemen pembalap. Ini merupakan pencapaian terburuk sang pembalap selama mengikuti kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor.

Razlan Razali sendiri percaya diri kehadiran Franco Morbidelli sebagai rekan setim Valentino Rossi bakal turut memacu pembalap berusia 42 tahun itu kembali kompetitif.

“Kami ingin mengembalikannya menjadi kompetitif. Kami bakal selalu ada (memberikan dukungan). Kami berharap Anda (Valentino Rossi) bisa sedikit lebih santai di lingkungan baru yang kami tawarkan,” kata Razlan Razali.

“Bekerja bersama Franky, yang sudah lama dikenalnya, dan kami akan menciptakan suasana yang hebat di garasi. Saya pikir penting baginya untuk memiliki lingkungan yang baik, kedamaian batin untuk menikmati balapan,” lanjutnya.

Manajer Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg yang dahulu pernah bekerja untuk Jorge Lorenzo juga punya harapan sama. Menurutnya Valentino Rossi masih seorang Valentino Rossi yang dikenal banyak orang sebagai pembalap hebat.

“Jelas kami sangat bangga memiliki Vale karena dia masih menjadi legenda olahraga ini. Dan saya yakin itu akan tetap seperti itu selama bertahun-tahun yang akan datang,” Wilco menuturkan.

“Kami ingin mendapatkan sentuhan ekstra darinya dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membawanya kembali ke podium,” tambahnya.

Lakukan Terbaik

Sementara itu, Direktur Petronas Yamaha SRT Johan Stigefelt turut mengatakan pihaknya akan berusaha maksimal membantu perjuangan Valentino Rossi di MotoGP 2021.

“Kami tidak pernah menyangka dia bersama kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya merasa nyaman dan ini akan menjadi musim yang tak terlupakan,” ungkapnya.

Petronas Yamaha SRT sendiri telah mengumumkan akan memperkenalkan skuad untuk MotoGP 2021 pada tanggal 1 Maret 2021.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/65929/2021/02/28/3-petinggi-petronas-yamaha-srt-satu-suara-bantu-valentino-rossi-kompetitif-di-motogp-2021/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...