займ на карту онлайн

2 Tahun Pacaran Tanpa Ketemu, Viral Pria Ini Menangis saat Akhirnya Nikah


Suara.com – Hari pernikahan sudah sepantasnya menjadi momen yang membahagiakan bagi pasangan. Tak hanya lewat senyuman, ada pula yang menangis bahagia saat hari pernikahan mereka.

Belum lama ini, video seorang pria yang menangis haru di hari pernikahan menjadi viral. Bukan tanpa alasan, pria itu terlihat tak bisa berhenti menangis.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @atikjeanrey di Twitter. Pada video, tampak pasangan pengantin yang duduk bersebelahan.

Meski pengantin wanita terlihat tetap tenang, lain halnya dengan pengantin pria yang terus meneteskan air mata. Ia pun terlihat tidak bisa menahan tangis.

Baca Juga: Typo! Harga Cakwe yang Ditawarkan di Status WA Ini Bikin Publik Tepuk Jidat

Usut punya usut, pasangan tersebut sudah berpacaran 2 tahun tapi tidak pernah bertemu. Keduanya baru bertatap muka langsung saat menikah.

“Pacaran selama dua tahun lebih belum pernah jumpa. Dan sekali ketemu langsung di depan penghulu. Pengantin cowok nangis karena terharu,” tulis keterangan pada deskripsi video.

Dua Tahun Pacaran Tanpa Ketemu, Viral Pria Ini Menangis saat Akhirnya Nikah (tiktok.com/@atikjeanrey)

Sejak dibagikan, momen pengantin pria yang menangis haru tersebut sudah ditonton hingga 823 ribu kali. Warganet pun ramai meninggalkan komentar dan berharap agar tangis tersebut benar-benar tangis bahagia.

“Semoga bahagia, langgeng… ikut bahagia melihatnya.”

“Aku juga pengen kayak gini, tapi LDR nggak pernah diseriusin,” curhat salah satu komentar.

Baca Juga: Bikin Baper Karena Nikah Tanpa Pelaminan, Pasangan Ini Tuai Pujian

“Semoga nular ke saya. Saya juga nyuruh cowok saya nunggu, dua tahun lagi insya Allah pulang, nikah.”

“Mudah-mudahan aku kayak gitu nanti, aamiin. Semoga cinta onlineku jadi cinta nyata,” doa warganet lain.

Selain sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali, video tersebut juga sudah disukai hingga 26 ribu kali serta mendapat ribuan komentar dari warganet.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/08/134252/2-tahun-pacaran-tanpa-ketemu-viral-pria-ini-menangis-saat-akhirnya-nikah
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...