Warga Bekasi, Yuk Ngabuburit Seru di Area District 1 Meikarta


Suara.com – Bagi Anda warga Bekasi yang ingin ngabuburit tapi bingung tujuan, kini ada solusinya. Area District 1 Meikarta, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat kini menjadi destinasi favorit baru bagi warga sekitar.

Bahkan disampaikan Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab, setelah resmi beroperasi, area ini juga sering dikunjungi komunitas setempat sebagai tempat makan, berkumpul, sambil menikmati hiburan live music yang disajikan setiap harinya.

“Bahkan komunitas hobi otomotif, musik, olahraga, pencinta binatang hampir setiap minggu mengadakan acara di panggung entertainment center District 1,” ujar Reza dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Selasa (14/5/2019).

Ia menambahkan, selama musim mudik, area District 1 yang berada di KM 34 atau tepat pintu Tol Jakarta – Cikampek, bisa dimanfaatkan oleh pemudik sebagai rest area. Pasalnya tidak hanya tersedia tempat makan, tempat sholat, supermarket dan SPBU, namun juga pengemudi dan penumpang setiap hari bisa menikmati live music mulai pukul 19.00-22.00 dan bioskop di Maxxbox Marketing Gallery Meikarta.

District 1 Meikarta jadi tujuan asyik untuk ngabuburit dan hangout. (Dok. Meikarta)

Sebagai bentuk wujud syukur, Meikarta kata Reza juga menggelar buka puasa bersama dengan lebih dari 5.000 pekerja yang terlibat dalam pembangunan proyek Meikarta serta warga sekitar Cibatu. Mereka juga turut berbagi berkah dengan donasi ke 100 anak yatim yang tinggal di sekitar proyek Meikarta.

Dalam acara buka puasa bersama ini pekerja dan tamu undangan yang hadir disajikan hiburan berupa rampak bedug, fire eater, tari tanoura, door prize sepeda dan kultum ramadhan oleh Ustadz Junaedi.

“Semua komponen masyarakat berkumpul disini untuk bersilaturahmi dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan kerukunan,” imbuh Reza.

Dalam kesempatan ini, Reza juga mengapresiasi para pekerja karena sejak 2017 sampai dengan hari ini Meikarta telah membangun 28 tower di District 1 dan sebagian besar sudah mencapai lantai 24 dalam tempo hanya dua tahun.

“Berkat kegigihan dan kerja keras ribuan pekerja kami yakin akan melakukan topping off beberapa tower pada 2019 ini. Kami juga secara bertahap telah melakukan pre-handover dan akan terus berkomitmen men-deliver produk terbaik bagi pembeli,” tandasnya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/14/213359/warga-bekasi-yuk-ngabuburit-seru-di-area-district-1-meikarta
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...