Wanita Ngaku Transgender, Warganet Curiga Youtuber Ini Bohong Demi Konten


Suara.com – Seorang youtuber bernama Trisha Paytas dihujat oleh warganet gara-gara diduga bohong demi konten. Dalam salah satu unggahan Youtube, Trisha mengaku seorang transgender dan di dalam video, ia justru kesulitan menjelaskan statusnya sendiri.

“Aku lebih cocok dengan pria. Orang selalu menilai ada yang salah denganku karena aku tak memiliki teman wanita yang banyak. Tapi aku suka wanita.” jelasnya dalam video berjudul ‘I AM TRANSGENDER (FEMALE TO MALE).

“Aku suka dengan sensivitas mereka (wanita). Itulah sebabnya aku mengidentifikasi diriku sendiri seperti gay karena aku suka pria tapi juga mengidentifikasikan sebagai pria,” lanjutnya.

Trisha juga mengaku dia seperti gay yang suka berdandan ala drag queen.

Pengakuan Trisha ini membuat warganet bingung dan mereka ramai-ramai memberi komentar dan menghakimi Trisha. Ada yang mengatakan youtuber ini bohong dan membawa nama transgender untuk konten click bait.

Trisha Paytas. (Instagram/@trishapaytas)

“Menggunakan identitas gender untuk click bait adalah sebuah bentuk kekerasan,” ujar warganet di Twitter.

Warganet menduga Trisha berbohong karena sebelumnya ia terkenal tampil feminin dan senang bergaya glamor. Ia juga senang dengan makeup tebal.

Belakangan, di Instagramnya, Trisha tampil berbeda. Ia sering menggunakan baju dengan gaya boyish seperti celana jeans sobek, kaus oblong dan rambut pendek.

Trisha Paytas. (Instagram/@trishapaytas)
Trisha Paytas. (Instagram/@trishapaytas)

Trisha Paytas rupanya tak sekali ini membuat sensasi, Sebelumnya, ia juga menarik perhatian publik karena menjelek-jelekkan mantan pacarnya. Sebelum jadi youtuber, ia juga pernah bekerja sebagai wanita penghibur di club malam.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/10/10/203657/wanita-ngaku-transgender-warganet-curiga-youtuber-ini-bohong-demi-konten
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...