Wahin Sinsaw Asal Inhu Kembali Bertarung di MMA


RENGAT (CAKAPLAH) – Atlet Mix Martial Art (MMA) Wahin Sinsaw asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang mewakili Riau kembali bertarung di Ajang Octagon fight MMA One Pride di Senayan Jakarta. Pertarungan tersebut akan disiarkan televisi tvOne.

“Mohon doa dan restunya dari masyarakat Riau, khususnya kabupaten Inhu. Besok, Sabtu (16/11/2019) atlet kita Wahin Sinsaw akan bertarung. Semoga beliau menang pada ajang tersebut,” kata Tim Offcial Fighting Acadeny Inhu, Ripal Indrawata, Jumat (15/11/2019).

Wahin Sinsaw merupakan atlet Inhu Fighting Academy binaan Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Penyu, Polres Inhu, Brigadir Ripal Indrawata SH MH dan Ketua IFA Heriadi.

Ripal juga menyampaikan, saat ini Wahin sudah berangkat ke Jakarta untuk menghadapi ajang octagon Fight one pride MMA.

“Sebelum berangkat ke Jakarta Wahin Sinsaw bersilaturahmi untuk memohon dukungan dan doa restu pimpinan daerah. Diantaranya Bupati Inhu melalui Sekda, Wakil Bupati Inhu, Kapolres Inhu, Dandim Inhu, Ketua DPRD Inhu, Ketua Pengadilan Rengat, Ketua Komisi II, ketua Fraksi PKS dan Ketua Komisi I DPRD Riau dan sejumlah mitra kerjanya,” katanya.

Sebelumnya, pada 9 Maret 2019 lalu, Wahin Sinsaw berhasil mengharumkan nama Riau diajang One Pride MMA. Wahin Sinsaw pada saat itu mengikuti ajang One Pride MMA atas nama Riau Fighting Club (RFC) di bawah naungan Yayasan Beladiri Indonesia (YBI).

Mix Martial Art (MMA) merupakan gabungan segala olahraga beladiri mulai dari judo, tinju, toekowondo, silat dan beberapa beladiri lainya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/11/15/wahin-sinsaw-asal-inhu-kembali-bertarung-di-mma/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...