Waduh, Scrub Wajah dari Kylie Jenner Dihujat Warganet


Suara.com – Kylie Jenner resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis merek perawatan kulit atau skincare pada 22 Mei mendatang. Namun sebelum resmi diluncurkan ke publik, warganet sudah menghujat produk scrub wajah miliknya.

Melansir dari Cosmopolitan, lini skincare yang dinamai Kylie Skin itu mencakup roduk-produk seperti pencuci muka, toner, serum, pelembab, scrub wajah dan krim mata.

Nah, salah satu bahan dari scrub wajah tersebut adalah kacang kenari. Lewat Twitter, Kylie Jenner menyebutnya dengan ”bubuk kenari halus”. Ibu Stormi Webster itu mengatakan scrubnya adalah lembut namun sangat efektif dan mampu membersihkan sel-sel kulit mati. Ia juga mengaku menggunakannya tiga kali seminggu.

Scrub wajah Kylie Skin. (Instagram/@kylieskin)

Namun, dengan cepat warga Twitter mengomentari dengan pedas cuitan Kylie Jenner. Menurut mereka, secara realistis menerapkan kenari pada wajah adalah hal yang buruk.

Hal itu karena kacang kenari yang dihancurkan atau dihaluskan dapat menyebabkan sedikit mikro-robekan pada permukaan kulit dan mengacaukan pelindung kulit atau skin barrier. Bakal semakin buruk jika memiliki wajah sensitif atau jerawat yang meradang.

”Tragis kalau dipikirkan jutaan perempuan akan membeli sampah ini dan menghancurkan penghalang kulit mereka,” komentar salah satu warganet. Bagaimana menurutmu?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/15/161000/waduh-scrub-wajah-dari-kylie-jenner-dihujat-warganet
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...