Viral! Pria Menari Telanjang di Atas Mobil yang Melaju di Jalan Sudirman Pekanbaru


Viral! Pria Menari Telanjang di Atas Mobil yang Melaju di Jalan Sudirman Pekanbaru

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Video seorang pria telanjang menari di kap mobil yang sedang melaju di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau viral di media sosial. Diduga pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Dari video yang beredar, terlihat pria itu awalnya duduk di atas atap mobil sambil merentangkan tangan. Tak lama, dia berdiri sambil menari dan menggoyangkan tangan sambil menghenrak-hentakkan kaki.

Setelah itu dia turun dari atas mobil dan duduk di atas kaca bagian depan mobil. Pengendara lain yang juga melintas di Jalan Sudirman terlihat geli atas ulah pria paruh baya itu.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, mengatakan pengemudi mobil adalah dr Meta Clarisa. Sebenarnya dia sangat ketakutan mengetahui aksi pelaku hingga tak berani menghentikan kendaraannya.

“Saat itu Ibu Meta sedang melintas di depan Kantor DPRD Provinsi Riau. Tiba tiba orang yang diduga mengalami gangguan jiwa melompat naik ke atas atap mobil,” ujar Emil, Jumat (12/7/2019).

Selama perjalanan, pemilik mobil sudah berusaha meminta bantuan pengendara lain di sekitarnya. Namun tidak ada satu pun pengendara yang menghentikan kendaraannya untuk membantu.

Akhirnya Meta menelpon suaminya dan menceritakan peristiwa yang dialaminya. “Suaminya menunggu di depan SPBU di Jalan Sudirman, baru pemilik mobil berani menghentikan kendaraannya,” tutur Emil.

Setelah mobil berhenti, pelaku disuruh turun dari kendaraan. Sambil memukul mobil, pria itu turun dan berlari ke arah SPBU.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/07/12/viral-pria-menari-telanjang-di-atas-mobil-yang-melaju-di-jalan-sudirman-pekanbaru/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...