Video Ular Anaconda Besar Seberangi Jalan Siang Hari Bikin Heboh Netizen


RIAU24.COM –  Ular Anaconda, diketahui sebagai salah satu reptil terbesar di dunia. Biasanya, binatang ini hidup di kawasan hutan di sepanjang aliran Sungai Amazon di benua Amerika.

Namun dalam rekaman video yang kini beredar di dunia maya, perhatian netizen tersita dengan penampakan ular itu yang berkeliaran di tengah kota.

BACA JUGA : Cuman Ingin Melihat Pipis, Pejabat Prancis Racuni 200 Wanita

Tak hanya berkeliaran, binatang dengan ukuran besar ini juga tampak melintas dan menyeberangi jalan raya pada siang hari. Sontak saja, warga yang berada di lokasi kejadian, dibuat kaget.

Begitu juga para pengemudi kendaraan. Mereka langsung dibuat kaget dan  berhenti menyaksikan peristiwa langka dan unik ini.

Dilansir viva, kejadian ini terjadi di jalan ramai di dekat kota Porto Voelho, Brasil.

BACA JUGA : Seksi dan Cantik, Ternyata Begini Profesi Wanita Muda Ini

Begitu melihat kehadiran ular berukuran panjang itu, para pengemudi berhenti memberi jalan untuk ular tersebut sambil mengabadikan dengan kamera ponsel mereka.

Berdasarkan laporan media brasil ular tersebut memiliki panjang 3 meter dengan berat mencapai 30 kilogram.

Para ahli mengatakan ular anaconda tersebut berpindah tempat mencari makan seperti tikus-tikeus kecil, selain itu juga bisa memakan anjing dan kucing. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1573288613Video-Ular-Anaconda-Besar-Seberangi-Jalan-Siang-Hari-Bikin-Heboh-Netizen
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...