Unik, Gereja Tua di Inggris Sediakan Taman Bermain



Suara.com – Mengenal Tuhan dengan cara yang menyenangkan, demikian pendekatan yang diusung sebuah gereja di Norwich, Inggris.

Sejak awal Agustus, gereja tua yang dibangun pada tahun 1096 ini terlihat begitu istimewa dan berbeda dengan gereja dan situs peribadatan pada umumnya. Sebab di dalam bangunannya, beroperasi sebuah wahana hiburan berukuran mini yang disediakan bagi pengunjung usia anak dan remaja.

Dari perosotan hingga menara khas pasar malam berdiri di dalam gereja lengkap dengan ornamennya nan meriah dan begitu kontras dengan interior klasik gereja.

Wahana bermain ini direncanakan akan beroperasi selama sepuluh hari di bulan Agustus.

Otoritas gereja menilai pembangunan wahana bermain dimaksudkan agar pengunjung dapat memahami Tuhan melalui cara yang berbeda.

Melalui menara pasar malam misalnya para pengunjung dapat menyimak detil istimewa langit-langit gereja yang dibangun pada abad pertengahan. Cara ini diyakini dapat membuat siapa pun yang menyimak bagian bangunan tersebut memikirkan kembali kehidupan dan Tuhan secara lebih mendalam.

Untuk memasuki wahana bermain tersebut para pengunjung harus merogoh kocek sekitar 2 poundsterling atau setara Rp 35 ribu.

Gimana menurutmu?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/08/13/124810/unik-gereja-tua-di-inggris-sediakan-taman-bermain
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...