Ukuran Payudara Terlalu Besar, Wanita Ini Curhat Hidupnya Menderita


Suara.com – Seorang wanita asal Skotlandia, Natalie Donnan mengaku menderita karena memiliki ukuran payudara di atas rata-rata. Dilansir dari Daily Mail, bra pertama miliknya berukuran cup FF. Itu jelas cukup besar untuk ukuran gadis belia yang baru menggunakan bra.

“Payudara merusak hidupku dalam banyak hal. Berpengaruh dalam segala hal, mulai dari citra diri hingga kesulitan mencari baju. Bentuk dadaku juga menarik perhatian dan aku membencinya,” ujar Natalie.

Karena ukurannya yang besar, Natalie kerap diejek oleh teman-temannya hingga dia menjadi minder. Ibu satu anak ini bahkan pernah kesulitan mencari pria yang benar-benar mencintainya, bukan karena ukuran payudaranya.

Natalie bahkan kerap merasa dilecehkan karena sering dikomentari tentang ukuran payudaranya dari pria-pria yang dia kenal melalui aplikasi kencan.

Sulit bagiku untuk mendapatkan pria yang tulus peduli denganku. Jika aku menggunakan aplikasi kencan, semua pria akan mengirim pesan yang mengomentari payudaraku. Rasanya hal itu benar-benar merendahkan. Hal itu bukanlah perhatian yang aku inginkan,” curhat Natalie.

Natalie Donnan. (Facebook/Natalie Donnan)

Natalie juga kerap mengeluh sakit punggung karena ukuran payudaranya yang besar. Hal-hal yang berkaitan dengan payudara membuatnya depresi dan membuat kesehatan mentalnya terganggu.

Bahkan Natalie mengkonsumsi antidepresan untuk mengatasi depresi, kecemasan, dan gangguan dismofik karena payudaranya.

Ilustrasi ukuran payudara. (Shutterstock)
Ilustrasi ukuran payudara. (Shutterstock)

Satu-satunya solusi untuk mengatasi hal ini hanyalah melakukan operasi pengecilan payudara dan Natalie sudah merencanakan hal ini sejak jauh-jauh hari. Kini dia sedang mengumpulkan dana sekitar Rp 89 juta untuk tindakan medis tersebut.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/06/20/062500/ukuran-payudara-terlalu-besar-wanita-ini-curhat-hidupnya-menderita
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...