Ujian Berat Manchester City di Markas Arsenal


(CAKAPLAH) – Ujian berat mengadang Manchester City akhir pekan ini. The Citizens akan bertandang ke Emirates Stadium menghadapi tuan rumah Arsenal tanpa striker andalan Sergio Aguero, Minggu 15 Desember 2019.

ManCity tidak diperkuat Aguero yang sedang cedera di lima pertandingan Premier League terakhir mereka. Termasuk di antaranya saat ManCity digebuk rival sekota, Manchester United 1-2 pada akhir pekan lalu.

Tidak hanya Aguero, ManCity juga tidak akan diperkuat John Stones yang sedang pemulihan cedera saat melawan Arsenal nanti. Ujian ManCity tidak berhenti di sini. David Silva juga diragukan bermain di laga akhir pekan ini.

“Stones mengalami cedera otot. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Sergio juga masih belum berlatih dengan tim,” kata Guardiola dalam konferensi pers sebelum laga, seperti dilansir Soccerway, Sabtu 14 Desember 2019.

“David juga tidak fit. Kemarin dan hari ini (Jumat) dia tidak bisa berlatih. Sehingga kita akan melihat besok. Dia mendapat tendangan di kaki yang menyakitkan, tapi itu bukan masalah serius,” lanjutnya.

ManCity sendiri butuh kemenangan demi mengejar Liverpool yang kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 46 poin. ManCity saat ini masih tercecer di peringkat tiga dengan tertinggal 14 poin.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/14/ujian-berat-manchester-city-di-markas-arsenal/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...