UIN Suska Riau Benarkan Dekan FST Mengundurkan Diri



RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian UIN Suska Riau Ahmad Supardi membenarkan bahwa Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Suska Riau Dr. Drs. H. Mas’ud Zein, M.Pd mengundurkan diri dari jabatannya. 

“Benar, beliau sudah mengundurkan diri. Alasannya untuk mempersiapkan diri menjadi profesor, sehingga butuh waktu luang untuk menyiapkan persyaratan,” kata Ahmad Supardi kepada Riaumandiri.id, Selasa (15/10/2019) malam.

Ahmad Supardi membenarkan bahwa pengunduran diri Mas’ud dikarenakan tidak ada kenaikan pangkat sebagaimana tertulis dalam surat pengunduran diri yang beredar. Menurut Supardi, pihak kampus memaklumi alasan tersebut.

“Maklum, persyaratan profesor cukup banyak, sehingga perlu dipersiapkan,” tambah Ahmad Supardi.

Sebelumnya diberitakan, Dr. Drs. H. Mas’ud Zein mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Suska Riau. 

Hal itu diketahui dari surat pengunduran diri Mas’ud yang beredar hari ini, Selasa (15/10/2019). Dalam surat bertanggal 30 September 2019 itu, Mas’ud menyatakan mulai mengundurkan diri pada bulan Oktober 2019.

Dia menyatakan dalam surat tersebut bahwa pengunduran dirinya sebagai dekan dilakukan dengan dalih tidak ada kenaikan pangkat pada dirinya terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2010.

“Insya Allah ke depan saya akan fokus mengurusi kepangkatan saya hingga mencapai guru besar. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang Bapak serahkan kepada saya selama ini. Atas izin Bapak, saya ucapkan terima kasih,” tulis Mas’ud dalam surat bermaterai 6000 yang ia tanda tangani.

 

Reporter: Rico Mardianto



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/75683/uin-suska-riau-benarkan-dekan-fst-mengundurkan-diri
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...