TKCI Prospek Inhu Bahas Keberangkatan Jambore Nasional di Medan



INHU – Untuk mempererat tali silaturahmi, Keluarga besar komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Prospek Indragiri Hulu (Inhu) adakan acara makan bersama, serta rapat bahas persiapan keberangkatan jambore nasional di Medan dan Danau Toba. Acara tersebut berlangsung di kediaman salah satu anggota TKCI prospek Inhu, Dodi Lesmana SE tepatnya di jalan seminai, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengatbarat, Kabupaten Inhu-Riau. 


Pada kesempatan itu ketua TKCI Prospek Inhu, Hasby kepada wartawan, Jumat (16/11/2019) mengatakan, untuk komunitas TKCI Prospek Inhu sudah berjalan lebih kurang tiga tahun, untuk bergabung menjalani silaturahmi dan kekeluargaan. Dengan jumlah 15 anggota berkumpul dan berbaur menjadi keluarga besar TKCI masih di Inhu dengan tetap memakai nama TKCI Prospek Inhu. 


“Kita juga membutuhkan dukungan dan doa kepada semua pihak tentang kedepan Prospek TKCI di Inhu, karena insyaallah tahun depan kita akan menjadi cabang, dan untuk cabang ke berapa kita belum tau, yang penting kita tetap menjalani silaturahmi dan kebersamaan,” ujar Hasby. 


Dijelaskannya, selain menjalin silaturahmi, juga rapat membahas pembentukan TKCI cabang Inhu serta tentang persiapan keberangkatan jambore nasional TKCI di Medan dan Danau Toba. 


“Alhamdulillah selama kurang lebih tiga tahun kegiatan bantuan sosial kami dari TKCI Prospek Inhu berjalan, seprti membantu kaum dhuafa dengan menyalurkan sembanko di Rengat dan Pematangreba, membagikan masker kepada masyarakat pada pasca kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), menutupi jalan berlubang, serta menyalurkan sembanko kepada panti asuhan,” ungkapnya. 


Terakhir Hasby menambahkan, untuk bergabung di TKCI Prospek Inhu, semua mobil Toyota bisa bergabung cuma yang membedakannya Crew, dengan syarat memiliki KTP dan Surat Izin Mengemudi (SIM), dengan umur diatas 17 tahun. 


Sementara itu tamu undangan dalam acara TKCI prospek Inhu, Refri Adidarma kepada wartawan mengatakan, untuk komunitas TKCI Prospek Inhu sangat peduli kepada sesama anggota dan masyarakat di Inhu, dimana TKCI prospek Inhu memiliki program kegiatan sosial yang sudah berjalan. 


“Saya berharap komunitas TKCI Prospek Inhu kedepan, saling membantu sesama anggota dan masyarakat Inhu, apa bila ada masyarakat yang membutuhkan atau ada bencana, TKCI Prospek Inhu siap berpartisipasi untuk membantu dengan kegiatan sosialnya,” Harap Refri. (Hen)


Sumber : http://spiritriau.com/view/Lingkungan/140904/TKCI-Prospek-Inhu-Bahas-Keberangkatan-Jambore-Nasional-di-Medan.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...