Tips Jitu Cari Istri, Raditya Dika Sebut Putuskan Pacar yang Seperti Ini


RIAU24.COM –  Minggu 15 September 2019, Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika. Selain sukses sebagai youtuber, Raditya Dika juga dikenal sebagai sutradara film, stand up comedy, atau penulis buku.

Raditya Dika sering berbagi cerita di chanel youtubenya. Termasuk urusan rumah tangga. Seperti pada salah satu videonya yang berjudul ‘Suami Istri Ngomongin Duit’.

BACA JUGA : Terungkap Penyebab Putra BJ Habibie Pakai Tutup Mata, Berhubungan Dengan Sakit Gula

Pada video itu Raditya Dika menyampaikan rasa penasaran dan kegelisahannya mengenai rumahtangga. “Jadi aku tu sempat bertanya je temen dan riset ya, sebenarnya apa yang menjadi penyebab seseorang itu cerai atau masalah di rumahtangga. Dan ternyata salah satu penyebab terbanyak itu karena masalah finansial. Jadi sebelum aku menikah dengan Annisa, aku udah omongin itu dulu ke dia soal cara berfikir tentang keuangan,” sebutnya.

Raditya Dika kemudian menyarankan bagi siapa saja yang mencari jodoh atau pun sedang pacaran dan mau serius ke pernikahan, urusan finansial atau keuangan baik gaji atau penghasilan harus dibicarakan. “Jangan diam. Harus dibicarakan diawal, gaji berapa dan kebutuhan-kebutuhan nanti apa aja. Biasanya kalau enggak diomongin jadi masalah tu. Kalau kamu pacaran dan harus ngutang supaya bisa diterima pacar kamu, dan ketika kamu ngomong gaji lo kecil terus dia tidak terima lalu ninggalin lu. Bagus. Berarti dia enggak pantas buat elu. Ngapain juga dipertahanin kalau dia enggak mau terima kamu gaji segitu, ya udah. Nanti malah jadi masalahkan ke depannya jika dipaksain,” sebutnya.

BACA JUGA : Denny Siregar Dikecam Soal Karhutla di Riau, Netizen: Gak Tahu Kondisi, Ngomong Kok Ngasal

Selain itu dalam video tersebut Raditya Dika juga berbagi pengalaman bagaimana berinvestasi. “Ada banyak produk investasi, silahkan ikut yang mana saja. Kalau gue investasi di reksadana saham, tidak main emas. Sekali lagi, elu jangan ikutin gue. Berinvestasilah jika elu bener-bener ngerti, termasuk resiko. Dan jangan ngutang. Itu sih prinsip gue,” sebut Raditya Dika.

Video tersebut sudah ditonton oleh netizen lebih dari 648 ribu viewers. Agar tidak salah paham sebaiknya menonton video tersebut sampai tuntas.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1568526109Tips-Jitu-Cari-Istri-Raditya-Dika-Sebut-Putuskan-Pacar-yang-Seperti-Ini
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...