Tim dari Malaysia Juara Festival Dragon Boat Kapolda Cup



RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU -Tim Johor Titanium 2020 dari Negara Malaysia berhasil menduduki peringkat pertama Festival Dragon Boat Kapolda Cup. Tim dari Negeri Jiran itu catatan waktu 1.11,56 detik berhasil mendahului Tim Podsi Agam di posisi kedua dengan catatan waktu 1.13,65 detik.

Festival yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Polairud ke-69 tahun 2019, berlangsung di Sungai Jantan, Pekanbaru. Total jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 36 Tim. 

Pada posisi ke tiga adalah Tim Brimob dengan catatan waktu 1.13,67 detik, dan posisi ke empat Tim GPT Bisa dengan torehan waktu 1.16,34, lapangan pacu yang digunakan berjarak 250 meter.

Dalam hal ini, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, dan mengucapkan terimakasih kepada semua peserta karena sudah turut berpartisipasi memeriahkan HUT Polairud ke 69 tahun 2019.

Kedepannya, sebut Agung, perlombaan ini akan terus ditingkatkan sebagai upaya meningkatkan sektor pariwisata di Riau. 

“Kita harap, agenda seperti ini akan terus berlanjut, melihat potensi yang ada, kita bisa melanjutkan nya,” ungkap Agung saat menyaksikan perlombaan, Minggu (1/12/2019).

Bahkan, dia akan memfokuskan atlet dari kepolisian untuk dilatih menjadi atlet yang handal. “Kita akan membina tim dari kepolisian ini, kita fokuskan untuk menjadi benar-benar atlet,” kata Agung. 

Disamping itu, bersempena HUT Polairud ke 69, pihaknya akan meningkatkan pengawasan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polda Riau.

Sementara itu, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Pekanbaru, Agus Triono merincikan ke-36 Tim yang ikut serta dalam perlombaan itu ialah, Tuah Datuk Imbang di Alam, PODSI Indragiri Hilir (Inhil), PODSI Pasaman Barat, PODSI Inhu, PODSI Agam A, PODSI Agam B, LAM, Porkab Lubuk Siam, Johor Malaysia, Polsek SKP Senapelan, Ditpolair Polda Riau A, Ditpolair Polda Riau B, PODSI Riau.

Selanjutnya tim Polresta Pekanbaru, Polres Inhu, Polairud Polres Siak, Baterfly Oscar A, Baterfly Oscar B, Bina Generasi, Disperindag Siak, PODSI Kuansing, Dit shabara A, Dit Shabara B, Polres Rohil, Lanal Dumai, Korem 031 Wirabima, Polres Kuansing, Lanoed Rosmin Nurjadin, Gagak hitam, NU Riau A, Kabestu A, Kabestu B, Bri-mob A, Bri-mob B, NU Riau B. KR22.

Selain itu, diadakan juga Lomba Foto On The Spot serta diisi juga dengan rangkaian kegiatan seperti Bazar, Komunitas Penyanyi Jalanan, Pentas Seni dari SMK Taruna, Senam Massal tingkat Sekolah Dasar, Senam Zumba dari Sanggar Pesona, Penampilan Pramuka Riau, Lomba Menggambar dan Mewarnai, Donor Darah, serta Panggung Hiburan Malam dari Artis Ibukota.



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/77846/tim-dari-malaysia-juara-festival-dragon-boat-kapolda-cup
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...