Tiket Anti Galau Buat Kamu yang Suka Nggak Pasti



Suara.com – Liburan terpaksa dibatalkan padahal sudah beli tiket? Kamu pasti pernah mengalaminya. Biasanya, gara-gara ada penawaran tiket harga promo, dan kamu dengan impulsif membelinya meski belum tahu apakah nanti bisa dapat cuti atau tidak.

Nah, kalau kamu tipikal wisatawan dengan tipe seperti ini, maka ada kabar gembira buat kamu. Pasalnya, aplikasi Tiket.com baru saja meluncurkan layanan yang diberi nama Tiket Anti Galau. Melalui fitur ini, kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan pembatalan tiket hingga empat jam sebelum keberangkatan. Ya, kamu bisa membatalkan tiket dengan waktu yang sangat mepet, empat jam sebelum keberangkatan.

Dan jaminannya pun tak main-main, 100 persen dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasi Tiket.com akan dikembalikan utuh kepada kamu.

Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan bahwa layanan terbaru Tiket Anti Galau dibuat sebagai solusi untuk para wisatawan yang belum memiliki kepastian keberangkatan tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran.

“Layanan Tiket Anti Galau bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh Indoenesia. Tiket.com berharap layanan terbaru Tiket Anti Galau bisa membantu pelanggan setia Tiket.com agar tetap bisa merencanakan perjalanan selanjutnya,” katanya dalam acara konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, (11/7/2019).

Proses pengajuan refund dilakukan dengan cara yang sama pada umumnya. Pelanggan bisa mendapatkan refund lewat platform WhatsApp Business untuk berkomunikasi dua arah dengan customer care Tiket.com.

Paling penting kamu menyalakan fitur tombol Tiket Anti Galau dan membeli asuransi anti galau yang harganya rata-rata Rp 49.000.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/12/055942/tiket-anti-galau-buat-kamu-yang-suka-nggak-pasti
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...