Tiga Hafizah Berprestasi Dapat Santuan


BENGKALIS, datariau. com, Tiga orang hafizah berprestasi di Desa Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis mendapat santunan dari pemerintah desa setempat pada malam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VI Tahun 2020 Tingkat Desa Sungai Batang yang telah berakhir beberapa hari lalu.

Ketiga hafizah itu adalah Siti Masitah, Sofia Ramadhani dan Sri Rahmalina. Ketiganya diberikan santunan karena pernah berprestasi pada MTQ Tingkat Kecamatan pada 2019 lalu. Tidak hanya itu, santunan juga diberikan pada 

seorang bilal termuda, Muhamad Akmal. 

Kepala Desa Sungai Batang, M. Faisal mengatakan, pemberian santunan tersebut sebagai bentuk perhatian khusus Pemerintah Desa Sungai Batang terhadap anak-anak berprestasi di bidang Alquran. Dia berharap dengan cara itu dapat memotivasi anak-anak lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan kampung, baik di tingkat kecamatan, kabupaten, maupun provinsi.

“Mereka yang berprestasi harus kita berikan perhatian khusus. Dengan begitu, maka anak-anak lainnya juga akan termotivasi untuk terus belajar Alquran,” ucap Faisal.

Dia berharap pelaksaan MTQ tahun 2020 juga menghasilkan hafiz dan hafizah yang lebih banyak lagi. Sehingga kelak, semakin banyak pula hafiz dan hafizah dari Desa Sungai Batang yang siap dikirim ke MTQ kecamatan. (ndi)

Editor: Syamsidir

Ingin kirim berita? Silahkan hubungi redaksi melalui WhatsApp 081339661966 atau email [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Tiga-Hafizah-Berprestasi-Dapat-Santuan قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...