Tiba di Pekanbaru, Wakapolri dan Irjen TNI Buka Bersama Ribuan Prajurit TNI-Polri


Tiba di Pekanbaru, Wakapolri dan Irjen TNI Buka Bersama Ribuan Prajurit TNI-Polri

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Ahad (19/5/2019) petang, rombongan Wakapolri dan Itjen TNI mendarat di Pekanbaru untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadan.

Kunjungan dua orang jendral bintang tiga ini mewakili Panglima TNI dan Kapolri yang tidak dapat datang ke Pekanbaru.

Setibanya di bandara, rombongan langsung bertolak menuju lokasi Safari Ramadhan. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lanud Roesmin Nurjadin, tepatnya di Hangar Skadron Udara 16.

Di tempat tersebut, ribuan prajurit TNI Polri sudah berada di lokasi acara. Termasuk di antaranya anak yatim yang nantinya akan diberikan santunan usai berbuka puasa.

Tampak juga di lokasi tersebut Pangdam Bukit Barisan, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, dan pejabat lainnya di Riau.

Kegiatan ini sendiri diawali dengan pembacaan Alquran dan ceramah agama sebelum berbuka.

Setelah berbuka, nantinya akan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah, pemberian santunan, Shala Isya dan Shalat Tarawih berjamaah.

“Kegiatan hari ini hanya Safari Ramadhan saja. Tidak ada agenda lain,” kata Kepala Penerangan Lanud Rsn, Letkol M Zukri.

Zukri mengatakan nantinya usai kegiatan ini rombongan akan langsung akan kembali ke Jakarta.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/05/19/tiba-di-pekanbaru-wakapolri-dan-irjen-tni-buka-bersama-ribuan-prajurit-tnipolri/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...