Terungkap, Ratu Elizabeth II Ternyata Menghindari Warna Pakaian Ini


Suara.com – Ratu Elizabeth II selama ini selalu terlihat memakai busana berwarna cerah. Ia biasanya memasangkan mantelnya dengan topi yang serasi. Bahkan terkadang ada payung dengan warna senada.

Namun, rupanya Ratu Elizabeth II menghindari warna pakaian tertentu yang tidak akan pernah dikenakannya di depan umum.

Robert Harman, penulis biografi anggota kerajaan dan juga beberapa buku bertema serupa, mengatakan Yang Mulia menghindarinya karena suatu alasan.

“Aku tidak pernah bisa memakai beige karena tidak ada yang akan tahu siapa aku,” kata Ratu menurut Robert Harman, seperti dikutip dari International Business Times.

Beige adalah istilah untuk menyebut warna cokelat kekuningan. Beige juga kadang memiliki unsur keabuabuan.

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II beserta Pangeran William dan Pangeran Harry dalam acara berkuda Royal Ascot [Shutterstock].

Sebenarnya, Istilah beige berasal dari bahasa Perancis untuk menyebut warna wol alami

Dia menambahkan, Ratu Elizabeth II sebenarnya memakai warna-warna netral ketika dia santai di rumah tetapi tidak di acara-acara publik yang membutuhkan kode berpakaian nan cerdas.

Sophie, Countess of Wessex, juga mengatakan bahwa pilihan warna mencolok sang Ratu adalah agar dia segera diperhatikan oleh para penggemarnya.

Zara Tindall dan Ratu Elizabeth II. (Youtube/Royal Fashion Channel)
Zara Tindall dan Ratu Elizabeth II. (Youtube/Royal Fashion Channel)

Dia pun mengungkapkan bahwa sang Ratu merasa perlu menonjol sebagai representasi Kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth II juga memasangkan mantelnya dengan topi yang cerah. Dengan begitu, orang-orang dapat langsung mengenalinya ketika dia lewat.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/08/23/140500/terungkap-ratu-elizabeth-ii-ternyata-menghindari-warna-pakaian-ini
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...