Ternyata Biaya Merawat Ketampanan Lelaki Juga Nggak Kalah dari Perempuan


Suara.com – Ternyata Biaya Merawat Ketampanan Lelaki Juga Nggak Kalah dari Perempuan.

Perawatan wajah dan kulit tak hanya jadi milik kaum perempuan, para lelaki pun tak boleh luput untuk memperhatikan diri dengan sungguh-sungguh.

Masalahnya kini banyak lelaki yang tidak mengerti bagaimana cara yang baik dan benar untuk merawat diri.

Fadly Sahab, CEO ZAP Clinic menjelaskan, klinik ketampanan lelaki pertama di Indonesia ini bakal banyak membedah mitos seputar perawatan wajah, perawatan kulit dan perawatan rambut para lelaki.

“Perawatan lelaki, dibilang mahal nggak, dibilang murah nggak. PRP untuk rambut dimulai Rp 1 juta, kalau perawatan wajah ada Face Rejuvenation, PRP Photo Facial, Laser Tatto Removal, Infuse Booster, Active Acne Laser, itu mulai dari Rp 499 ribu. Perawatan rambut lelaki kalau dihitung-hitung sama perempuan, perbulannya sama. Cuma bedanya, perempuan lebih sering dateng, nah para lelaki ini nggak,” ujarnya saat ditemui Suara.com saat acara launching MEN/O/LOGY by ZAP, Kamis (11/7/2019).

Banyak mitos yang mesti diluruskan bagi lelaki bahwasanya lelaki yang merawat diri disebut tidak maskulin.

ZAP Clinic resmi luncurkan klinik ketampanan lelaki MEN/O/LOGY [Suara.com/Ade]

“Merawat diri seperlunya tidak akan pernah mengubah lelaki menjadi perempuan. Memang banyak lelaki yang malas atau canggung merawat diri karena takut terlihat terlalu feminin. Padahal, itu menjadikan ia lebih gentleman,” beber Fadly.

“Masa ceweknya udah cakep, cowoknya buluk?,” timpal dokter Tompi.  

Fadly menuturkan bahwa setidaknya lelaki harus tahu cara membersihkan dan melindungi kulit wajah. Gunakan tabir surya setiap hari agar terlindungi dari bahaya sengatan matahari. Jangan lupa pula gunakan pelembab untuk memberi nutrisi pada kulit. Selepas beraktivitas, gunakan face wash sesuai dengan tipe kulit wajah dan lakukanlah exfoliate dengan face scrub sekitar dua kali seminggu. 

Diakui Fadly, beberapa treatment yang biasa perempuan lakukan itu juga ada dan bisa dilakukan pada lelaki.

“Cuma ada treatment yang kita nggak jual di sini, yaitu hair removal. Karna kita pikir nggak ada juga lelaki yang mau membersihkan rambut di bagian tubuh,” tukasnya.

Lalu bagaimana strategi MEN/O/LOGY by ZAP ini menarik lelaki untuk perawatan?

“Saat ini adalah lewat pasangannya. Perempuan yang datang ke klinik lalu melihat ada klinik khusus lelaki, nah mereka biasa bawa pasangannya ke tempat kita, yang tempatnya juga berdampingan kok,” pungkasnya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/12/071000/ternyata-biaya-merawat-ketampanan-lelaki-juga-nggak-kalah-dari-perempuan
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...