Tak Terima Ditegur, Wanita Ini Dorong Pria Tua dari Bus Sampai Meninggal


Suara.com – Tata krama dan sopan santun saat berada di dalam transportasi umum merupakan sesuatu yang penting untuk diperhatikan.

Bukan cuma demi kenyamanan, sebuah insiden yang belum lama ini terjadi pada kakek penumpang bus di Las Vegas dapat menjadi pengingat akan pentingnya bersikap sopan pada sesama penumpang.

Insiden yang dimaksud tersebut dilaporkan oleh laman Mothership dan diketahui terjadi Maret silam.

Saat itu, seorang kakek berusia 74 tahun diketahui tengah berargumen dengan penumpang wanita berumur 25 tahun.

Penumpang wanita ini sendiri rupanya sempat marah-marah ke penumpang lain sebelumnya. Oleh sebab itu, sang kakek pun bermaksud untuk menasihati dan memintanya agar ”lebih baik ke penumpang lain”.

Kakek penumpang bus didorong keluar (CNN/Las Vegas Metropolitan Police Department)

Sayang, bukannya ditanggapi, perempuan tadi malah melakukan hal di luar dugaan.

Tepat setelah bus berhenti, perempuan itu pun mendorong sang kakek yang hendak keluar dari bus hingga jatuh terjerembab ke trotoar.

Insiden ini pun sempat tertangkap kamera CCTV yang ada di bus.

Saat itu, sang kakek menolak untuk langsung diobati meski polisi sudah datang ke lokasi kejadian. Namun, malamnya, kakek ini terpaksa ke rumah sakit karena mengalami cidera parah.

Mirisnya lagi, kakek 74 tahun ini pun akhirnya dilaporkan meninggal sekitar sebulan kemudian karena cidera saat didorong dari bus.

Menanggapi hal tersebut, polisi pun menetapkan kasus ini sebagai percobaan pembunuhan dan lekas menangkap perempuan bernama Cadesha Bishop yang sudah mendorong kakek tadi.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/16/162452/tak-terima-ditegur-wanita-ini-dorong-pria-tua-dari-bus-sampai-meninggal
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...