Tahun Anggaran 2020, Pemkab Kampar Fokus Bangun Kota Bangkinang


BANGKINANG KOTA, datariau.com – Demi kemajuan Kabupaten Kampar, Sekda minta semua pihak harus militan dalam membangun negeri, terutama bagi para kepala OPD harus fokus dan bekerja maksimal dengan program yang sudah dibuat agar mendapatkan hasil yang baik sebagaimana yang diharapkan.

Begitu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri MSi saat memimpin rapat percepatan pembangunan bersama OPD terkait yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Kampar, Rabu (14/5/2019).

Diterangkan Yusri, pada tahun anggaran 2020 nanti, pembangunan akan dipusatkan untuk menata ibu kota kabupaten terlebih dahulu, mulai dari perbaikan drainase di seluruh kota, revitalisasi stadion, pengembangan taman kota, menyiapkan destinasi wisata Bangkinang riverside, pengembangan Islamic Centre dan juga monumen adipura.

“Untuk itu diharapkan kepada dinas terkait untuk membuat perencanaan yang sangat matang pada tahun ini, agar nantinya pembangunan yang kita harapkan bisa terwujud,” kata Sekda.

“Dengan terwujudnya rencana kita nanti, maka insya Allah Bangkinang akan menjadi kota yang indah dan nyaman untuk dikunjungi wisatawan hingga akan berpengaruh positif pada peningkatan PAD yang akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” harap Yusri.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga mengatakan bahwa kedepannya akan konsen pada tiga item pembangunan, pertama infrastruktur, kedua pendidikan dan ketiga kesehatan.

“Jika ketiga pembangunan tersebut sudah terwujud, maka kemajuan Kabupaten Kampar akan dirasakan oleh semua masyarakat,” pungkasnya. (das)

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Tahun-Anggaran-2020–Pemkab-Kampar-Fokus-Bangun-Kota-Bangkinang قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...