Tagar Jokowi Mundur Jadi Trending Medsos Pagi Ini

RIAU24.COM –  Kamis 19 September 2019, Media sosial (Medsos) sudah menjadi tempat publik menyuarakan aspirasinya. Tak jarang desakan masyarakat lewat berbagai media sosial (Medsos) mampu mempengaruhi suatu keputusan atau kebijakan yang dinilai merugikan masyarakat.

Seperti pagi ini netizen atau warganet ramai-ramai lambungkan tagar #JokowiMundur. Bahkan tagar #jokowiMUNDUR jadi trending topik di twitter.

BACA JUGA : Menpora Ditetapkan Tersangka oleh KPK, Rocky Gerung: Hidung Kalian Pasti Makin Panjang

Hampir semua netizen melambungkan tagar #JokowiMUNDUR sebab kecewa dengan sikap Presiden Jokowi terhadap revisi UU KPK. Berikut beberapa komentar netizen yang melambungkan tagar #JokowiMUNDUR.

@mubarokidm: “Trending dong ya #jokowiMUNDUR.”

BACA JUGA : Jadi Tersangka oleh KPK, Imam Nahrawi Diduga Terima Uang Rp 26,5 Miliar

@farrelarrizal13: “Bukan masalah politik, tapi kalau begini memang pantas #jokowiMUNDUR banyak hal yang bisa ia lakukan terkait revisi KPK ini. Kok malah cenderung setuju bahkan revisi dilakukan secara tertutup tanpa dihadiri pihak kpk Kalau lembaga independen saja di kontrol, ya selesai tugas KPK.”

@abdull18_: “Satu-persatu, perlahan-lahan dan dikit-sedikit instasi pemerintahan dikuasi oleh kaum kelompok elite yang berusaha menguasai negeri ini. Jeritan suara rakyat yang kian serak tidak lagi didengar untuk mendapatkan kesejahterahan dan keadilan di negeri ini. #jokowiMUNDUR.”

@FitriaHemm: “Wah-wah yang bener bagaimana ini, tapi maaf saya dukung pak jokowi tapi kalau sudah mau melemahkan @KPK_RI bersama DPR RI dan menteri utusan yg sontoloyo itu ya maaf2 saja. Tagar ini naek, demo dimana2 #jokowiMUNDUR.”

@FikriMaull: “Kalo demi hormati HAM kenapa izinnya kepengawas? Nggak sekalian aja izin sama yg mau disadap? #jokowiMUNDUR.”



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1568859526Tagar-Jokowi-Mundur-Jadi-Trending-Medsos-Pagi-Ini
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...