Sukses Rebut Treble Winner, Ini Target City Selanjutnya


RIAU24.COM –  Manchester City sukses merebut tiga titel domestik sepakbola Inggris pada tahun ini. Meski demikian, sang pelatih Josep Guardiola menegaskan, hal itu tidak akan membuat timnya puas. Tantangan berikutnya, kata Guardiola, adalah untuk terus menjaga standar permainan dan terus berkembang lagi pada musim berikutnya.

City memastikan gelar ketiga yakni Piala FA, setelah sukses melumat Watford, 6-0, saat partai final Piala FA, Sabtu 18 Mei 2019 waktu setempat. Sebelumnya, City telah berhasil mengamankan titel Piala Liga Inggris dan trofi Liga Primer Inggris.

BACA JUGA : Zidane Bocorkan Kriteria Pemain Incaran Real Madrid Di Bursa Transfer Musim Panas

Dilansir republika, prestasi ini membuat The Citizen membukukan sejumlah rekor. Di antaranya, City adalah tim pertama yang bisa meraih semua titel di kompetisi domestik Inggris dalam satu musim. Tidak hanya itu, City juga menjadi tim pertama asal Inggris yang bisa mencatatkan 50 kemenangan dalam satu musim. Selain itu, kemenangan 6-0 atas Watford di final Piala FA merupakan kemenangan terbesar di partai final Piala FA sejak 1903 silam.

Keberhasilan meraih tiga trofi musim ini pun menjadi modal buat The Citizen untuk kembali meneruskan dominasi mereka pada musim depan. Guardiola pun optimistis, timnya bisa menjaga standar permainan tersebut.

BACA JUGA : Debut Manis Cristiano Ronaldo Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Serie A Italia

“Kami berhasil melakukannya pada musim ini, setelah meraih 100 poin pada musim kemarin. Kami semakin mengenal semua pribadi di tim ini. Kami meraih empat titel, termasuk titel Community Shields, dalam satu musim ini, dan ini adalah capaian luar biasa. Namun, musim depan akan sangat sulit. Liverpool telah menunjukannya pada kami pada musim ini,” ujarnya, dilansir Sky Sports, Minggu 19 Mei 2019. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1558254402Sukses-Rebut-Treble-Winner-Ini-Target-City-Selanjutnya-
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...