Sukses Antarkan City Juara, Pep Guardiola Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik


RIAU24.COM –  MANCHESTER – Pelatih Manchester City Pep Guardiola, dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga Premier Musim ini. Ini artinya, sudah dua tahun berturut-turut Pep Guardiola dinobatkan sebagai pelatih.

Guardiola diumumkan sebagai pemenang pada malam penghargaan Liga Manajer Asosiasi pada hari Selasa. Suara dari publik digabungkan dengan suara dari panel ahli untuk menentukan pemenang.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan ini,” kata mantan bos Barcelona itu dalam sebuah pesan video seperti dilansir sindonews.

“Saya ingin membaginya dengan para pemain saya karena mereka adalah seniman segalanya, kepada staf saya karena kami banyak bertarung [melawan] para manajer di Liga Premier, terutama Jurgen Klopp, pesaing luar biasa untuk menghadapi [hingga] akhir,” ungkapnya.

“Sungguh menyenangkan bermain melawan mereka semua dan mudah-mudahan [kami] akan melakukan pertempuran besar, besar lagi untuk memenangkan gelar yang luar biasa,” ungkapnya.

Musim ini City dan Liverpool memang harus menyelesaikan persaingan hingga pekan terakhir, dan The Citizen berhasil menyelesaikan dengan baik saat menang 1-4 atas Brighton.

City menyelesaikan kompetisi dengan terpaut satu poin di depan Liverpool yang mengoleksi 97 poin dengan hanya sekali menelan kekalahan. Sementara City pada kompetisi musim ini mengoleksi 32 kemenangan dan dua hasil imbang sehingga berhasil meraih 98 poin, dua poin lagi dari 100 poin rekor yang dicapai musim lalu.***

 

R24/bara

 



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1557887549Sukses-Antarkan-City-Juara-Pep-Guardiola-Dinobatkan-Sebagai-Pelatih-Terbaik
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...