Suasana Haru Warnai Sertijab dan Pisah Sambut Camat Basira, M Yusuf: Kami Sangat Butuh Bantuan dan Dukungan Dari Semua Pihak Untuk Kemajuan Basira


BASIRA, datariau.com – Suasana haru warnai serahterima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Camat Bagan Sinembah Raya (Basira) dari pejabat lama Hadiyono SH dengan pejabat baru Drs H M Yusuf MSi.

Acara dilaksanakan di aula kantor Camat Basira, Jumat (10/1/2020) tersebut turut hadir diantaranya Camat Rimba Melintang H Darsono, Kapolsek Bagan Sinembah diwakili Kanit Binmas Iptu S Silaban, Danramil 03 Bagan Sinembah Kapt Inf Y Mendrofa, Kapus Basira dr Purwati, Korwil Pendidikan Meri, Pengawas sekolah, Penghulu/ lurah Se Basira, Kasek, Tokoh agama, Lam Riau Kawasan, tokoh masyarakat dan seluruh staf kecamatan Basira.

Dalam kesempatan itu, Hadiyono selaku mantan camat Basira yang saat ini menempati jabatan barunya di Dinas perhubungan Rohil sebagai Kepala Bidang (kabid) perhubungan darat menyampaikan, mutasi jabatan di struktural lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah menjadi hal biasa.

“Mutasi jabatan dilingkup ASN sudah menjadi hal biasa dan wajar, akan tetapi juga harus siap ditugaskan dimana saja,” kata Hadiyono mengawali sambutannya.

Disampaikannya Hadiyono, Selama 5 tahun menjadi camat Basira sudah banyak pengalaman yang ia dapatkan, bahkan pahit manisnya juga sudah banyak dirasakan selama di basira dan semua menjadi mitra kerja bahkan masyarakatnya kompak dan rukun selalu.

“Terimakasih atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang sudah membantu menjalankan roda pemerintahan di Basira. Semua ikut merintis untuk memajukan kecamatan Basira ini, dan tetap menjaga kekompakan,” pesan Hadiyono.

Lebih lanjut Hadiyono juga menyampaikan tugas kedepan masih banyak dan sangat berat, oleh karenanya ia berpesan kepada semua stackholder yang ada untuk bersinergitas dalam menjalankan roda pemerintahan di Basira ini, terutama kedepan dalam rangka menjaga Karlahut.

“Dan Alhamdulillah, perangkat desa sudah banyak yang mendapatkan inventaris kendaraan roda dua untuk penanganan karhutla,” ucap Hadiyono.

Terakhir ia menyampaikan pesan khususnya kepada para penghulu agar bisa terus bersinergi dengan camat yang baru. Dan lebih jauh diharapkan untuk dapat terus membangun dan berinovasi dalam membangun desa serta memprioritaskan pembangunan desa.

Penghulu Salak, Abdul Karim sekaligus mewakili penghulu se kecamatan Basira menyampaikan jika selama bergaul, mungkin ada salah dan kilaf, oleh karenanya kiranya agar dapat dimaafkan. Dikatakannyannya, bahwa Perpisahan ini bukan menjadi putusnya hubungan, namun silaturahmi tetap terjalin.

“Selamat dan sukses di jabatan barunya, semoga Pak Kabid ( Hadiyono) sehat selalu,” ucap Karim.

Camat Basira yang Baru, Drs H M Yusuf MSi dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada para tokoh masyarakat yang sudah menyampaikan pesan dan arahannya. 

Camat berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Basira terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai arahan dari para tokoh masyarakat. Namun juga perlu kerjasama dan dukungan dari semua pihak. 

“Kami sangat butuh bantuan dari semua pihak, dan kami tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa dukungan dan bantuannya,” pinta Camat M Yusuf  (sel)

Editor: Samsul

Sumber: Datariau.com

Wartawan datariau.com dilarang menerima uang untuk mempengaruhi berita. Hubungi kami jika ada berita tidak sesuai fakta. Pemimpin Redaksi: 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Suasana-Haru-Warnai-Sertijab-dan-Pisah-Sambut-Camat-Basira–M-Yusuf–Kami-Sangat-Butuh-Bantuan-dan-Dukungan-Dari-Semua-Pihak-Untuk–Kemajuan-Basira قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...